Sekda Sidrap Terima Kunjungan Dinas Statistik Pangkep

  • Bagikan

SIDRAP — Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi, menerima kunjungan Dinas Statistik Kabupaten Pangkep, Kamis (18/11/2021), di ruang kerjanya, Lantai III Kantor Bupati Sidrap.

Sudirman Bungi didampingi Kadis Kominfo Sidrap, H. Bachtiar, Kabid Humas IKP Kominfo, Anwar D. Nurdin, dan Kasi Kemitraan dan Pelayanan Informasi Publik, Lahisi Hende.

Adapun rombongan tiba sekitar Pukul 16.30 sore. Mereka dipimpin Kadis Statistik Pangkep, Syamsuria Syam.

Syamsuria mengatakan, kedatangan mereka untuk bertukar informasi dan pengalaman dalam hal pengelolaan dan pengembangan statistik.

“Kita tau secara kelembagaan, statistik di beberapa daerah berbeda. Ada sebagai dinas, bidang atau seksi sebagaimana di Sidrap ini. Karenanya kita ingin berbagi informasi dalam pengelolaannya,” ujarnya.

BACA JUGA:  Bupati dan Forkopimda Sidrap Ikuti Peringatan Hari Jadi ke-352 Sulsel

Sementara Sudirman Bungi menyampaikan selamat datang kepada rombongan Dinas Statistik Pangkep ke Bumi Nene Mallomo.

“Terima kasih kedatangannya. Semoga dalam kunjungan ini terbina silaturahmi dan membawa manfaat khususnya dalam pengembangan statistik,” tuturnya.

Sudirman menambahkan, kunjungan Dinas Statistik Pangkep tersebut dapat memberi referensi bagi Kabupaten Sidrap.

“Kunjungan Bapak Ibu ini juga merupakan kesempatan bagi kami untuk memperoleh informasi pengelolaan statistik,” kata Sudirman.

Dalam kesempatan itu, Sudirman Bungi menerima buku Statistik Sektoral Pemkab Pangkep yang diserahkan Kadis Statistik Pangkep, Syamsuria Syam.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Terima kasih, silakan pesan iklan Anda !