Sekretaris DPW PAN Sulsel Sebut Kinerja PAN Sidrap Bagus

Silakan Share

Katasulsel.com, Sidrap — Sekretaris DPW PAN Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Jamaluddin Jafar secara khusus mengapresiasi kinerja PAN Kabupaten Sidrap.

Mantan Anggota DPR RI tersebut, mengatakan, kinerja DPD PAN Kabupaten Sidrap di bawah kepemimpinan Ketua, Andi Fachry AB dan Sekretaris, Syukur Rabaiseng, sangat bagus.

“Saudaraku Andi Fachry dan pengurusnya baru efektif bekerja selama kurang lebih 6 bulan pasca dilantik. Terbilang singkat, tapi mampu menunjukkan kerja-kerja politik yang bagus. Kami harus apresiasi,” ujar Andi Jamaluddin Jafar saat datang membuka Rakerda PAN Sidrap di Hadide Cafe & Resto, Jl Jenderal Sudirman Pangkajene, Sabtu, 18 Juni 2022.

Rakerda PAN Kab Sidrap

Di hadapan pengurus DPD dan DPC PAN se Sidrap tersebut, Andi Jamaluddin Jafar menegaskan PAN Sidrap sudah diambang 100 persen pemenuhan syarat verifikasi KPU. Hal itu berbeda dengan sejumlah DPD lainnya yang masih banyak yang harus mereka penuhi.

BACA JUGA:  Soppeng Mulus, Sidrap Rusak Parah

Dalam kesempatan tersebut, Andi Jamaluddin Jafar yang datang bersama anggota DPRD Provinsi Sulsel dari PAN, Arifin Bando juga mengingatkan PAN Sidrap agar segera menjalankan pancelegan dini di Sidrap.

“Pencalegan dini ini sudah harus dilakuakn dari sekarang. Silakan menjaring siapa-siapa yang bisa diusung untuk menjadi caleg, baik di tingkat pusat, provinsi maupun kabupaten,” pintanya

Menurut Andi Jamaluddin Jafar, PAN Sidrap harus mengakomodir figur bakal caleg yang benar-benar potensial, utamanya untuk tingkat kabupaten, “Kalau sekarang ini baru dua kader kita duduk di bangku legislatif Sidrap, saya mau di masa datang jumlahnya bertambah lagi,” harap Andi Jamaluddin Jafar.

Demikian halnya dengan saksi-saksi pemilu. Menurut Andi Jamaluddin Jafar, PAN Sidrap sudah harus memantapkan sejak sekarang, “Lakukan yang terbaik, jangan biarkan ada TPS kosong, silakan pasang minimal 2 orang satu TPS,” pintanya.

BACA JUGA:  Rahmat Diduga Dihabisi dan Dibuang Depan SPN Batua Makassar

Di akhir sambutannya, Andi Jamaluddin Jafar mengimbau PAN Sidrap dan jajarannya untuk terus mensosialisasikan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang digagas PAN, PPP dan Golkar.

“Ini sudah menjadi instruksi pusat, agar KIB ini harus dibangun sampai ke bawah,” kunci Andi Jamaluddin Jafar.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Sidrap, Andi Fachry AB menyampaikan terimakasih atas kehadiran Andi Jamaluddin Jafar dan Arifin Bando dalam kegiatan Rakerda PAN Sidrap tersebut. Menurutnya, kehadiran dua tokoh Sulawesi Selatan tersebut menjadi spirit bagi DPD PAN Sidrap menghadapi Pemilu 2024. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.