Berita  

Selaku Pembina, AKBP Erwin Syah Gelar Acara Tatap Muka Dengan Bhayangkari Cabang Sidrap

Silakan Share

Katasulsel.com, Sidrap — Selaku pembina Bhayangkari Cabang Sidrap Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K menggelar acara tatap muka sekaligus memberikan arahan dan pembinaan kepada Bhayangkari Cabang Sidrap dan Ibu Yayasan Kemala Bhayangkari serta guru TK dan TPA. Senin (11/07/22)

Kegiatan yang di laksanakan di Aula Parama Satwika Mapolres Sidrap, Acara Tatap Muka ini di awali penyampaian Kata Sambutan dari Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah, berikut petikannya :

“Mengawali agenda kerja saya sebagai Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap, izinkan saya bersilaturahmi dengan ibu – ibu Bhayangkari Cabang Sidrap, Ibu – ibu Yayasan Kemala Bhayangkari, Guru TK dan TPA , ”ujar Ny. Siska Erwin Syah di awal sambutannya.

BACA JUGA:  Terima Kunjungan Silaturrahmi Kapolres Baru, DPRD Sidrap Siap Jalin Sinergi Ciptakan Situasi Kondusif.

Ucapan terimakasih di sampaikan Ny. Siska Erwin Syah kepada seluruh hadirin yang telah berkenan hadir mengikuti Acara Tatap Muka dengan Kapolres Sidrap selaku Ketua Pembina Bhayangkari Cabang Sidrap.

“Pertemuan ini merupakan pertemuan kita yang pertama, dan besar harapan saya semoga Bhayangkari Cabang Sidrap, Yayasan Kemala Bhayangkari, Guru TK dan TPA dapat lebih akrab lagi,”ungkapnya.

Selain itu di ingatkan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap ini tentang keaktifan ibu – ibu Bhayangkari dalam mengikuti kegiatan – kegiatan organisasi, di harapkan anggota Bhayangkari dapat membagi waktu antara kewajiban sebagai istri, sebagai ibu dan juga sebagai anggota Bhayangkari,” jelasnya.

Berikutnya sambutan dan arahan dari Kapolres Sidrap selaku Pembina Bhayangkari Cabang Sidrap, beberapa arahan dan petunjuk di sampaikan beliau khususnya untuk Bhayangkari.

BACA JUGA:  Sebanyak 314 Personil Polres Sidrap di Turunkan Amankan Malam Pergantian Tahun

Kapolres meminta agar ibu – ibu Bhayangkari, bijak dalam bersosial media, jangan memposting hal – hal yang melanggar etika, gaya hidup mewah (hedonis), informasi hoax serta ujaran kebencian.

Apabila ada permasalahan dalam keluarga agar dapat di selesaikan secara baik – baik, sebab bila rumah tangga harmonis pasti kinerja suaminya sebagai anggota Polri juga akan bagus.

Kapolres berharap seluruh anggota Bhayangkari dapat mendukung para suaminya agar melaksanakan tugas dengan baik.

Di penghujung acara, Kapolres Sidrap di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap melakukan halal bihalal kepada seluruh hadirin pasca hari raya Idul Adha 1443 H/2022 M. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.