Jokowi Larang Sekolah Bikin Surat Tanggung Risiko Vaksin Anak _____ KKBS Bersatu Pinrang Terbentuk, Ketua DPP, Nursyam: Pengurus DPC Parepare Juga Segera Dilantik _____ Masjid Megah Dibangun Pengusaha Jakarta Asal Sidrap Diresmikan Dollah Mando

Selamat, 47 Personil Polres Sidrap Naik Pangkat Termasuk Kasi Humas

  • Bagikan

Polres Sidrap – Selamat. Di tahun baru 1 Januari 2022 menjadi momentum membahagiakan bagi 47 personel Polres Sidrap. Mereka naik pangkat setingkat lebih tinggi.

Termasuk yang menyandang pangkat baru tersebut Kasi Humas Polres Sidrap AKP Zakariah. SH. Pejabat yang setiap hari berhubungan dengan wartawan itu semula Iptu, terhitung 1 Januari 2022 menjadi AKP.

Kasi Humas AKP Zakariah. SH terhitung 1 Januari 2022 yang sebelumnya pernah menjabat Kapolsek Tellu Limpoe Polres Sidrap. Saat bintara Zakariah. SH lama bertugas di bidang reserse.

Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indryo. S.I.K., M.H saat memimpin jalannya upacara corps raport kenaikan pangkat mengungkapkan, kenaikan pangkat tidak bisa diraih begitu saja. Namun ada dedikasi dan pengabdian dalam bertugas.

BACA JUGA:  Polisi Amankan Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa Di Sidrap

Para personel yang naik pangkat telah berjasa sehingga di anugerahkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Pada kesempatan yang baik ini kami mengucapkan selamat kepada para personel yang telah mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, ”jelas AKBP Ponco Indryo. S.I.K., MH di dampingi Wakapolres KOMPOL H. Muhtar. SE dan Kabag SDM KOMPOL Sudirno. SH. Senin (03/01/2022).

Sebanyak 47 Personil naik pangkat di antaranya Perwira 4 orang naik menjadi KOMPOL, 8 orang naik AKP, 4 orang naik IPTU sedangkan Bintara 5 orang naik AIPTU, 18 orang naik AIPDA, 8 orang naik BRIPKA dan 1 orang naik BRIGPOL.

Tentu kenaikan menjadi salah satu hal yang di tunggu – tunggu oleh setiap personel Polri karena berimbas pada gaji yang di terima setiap bulan serta sebagai penunjang karir terhadap anggota.

BACA JUGA:  Kapolsek Baru di Sidrap, IPTU Sukirno Temui Camat Baranti

Kenaikan pangkat juga menjadi sebuah prestasi tersendiri, yang tidak bisa di raih hanya dengan kerja biasa, namun bisa di raih penuh dengan tantangan tugas dan profesionalitas

Tak kalah penting, semakin tinggi pangkat yang di sandang wajib di ikuti oleh tingginya rasa tanggung jawab dan dedikasi dalam bertugas. ” Ungkap Kapolres. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Silakan Pesan iklan Anda !