Berita  

Sesuai Program AKBP Erwin Syah, Polwan  Polres Sidrap Berbagi Nasi Dos ke Pengguna Jalan

Silakan Share

Katasulsel.com – SIDRAP – Sesuai program prioritas Kapolres Sidrap, Polres Sidrap melalui Polwan membagikan nasi dos kepada pengguna jalan yang sedang melintas di jalan poros Pangkajene. Jumat (15/07/2022).

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K mengatakan bahwa, nasi dos yang di bagikan di hari jumat ini adalah sumbangsih dari personel Polres Sidrap melalui kotak amal di setiap hari senin usai apel pagi.

“Kegiatan ini akan di laksanakan secara rutin setiap hari Jum’at. Ini sesuai Program prioritas dan merupakan salah satu upaya yang di tujukan untuk meningkatkan minat bersedekah yang tentunya juga menumbuhkan kepedulian kepada sesama”, Ujar Kapolres.

“Semoga dengan tindakan kecil seperti ini dapat bermanfaat bagi yang menbutuhkan dan menjadi berkah bagi personel yang telah berpartisipasi dalam giat ini”, Harapnya.

BACA JUGA:  Ketua Golkar Sidrap Minta Kadernya Kampanyekan Airlangga Hartarto Sebagai Capres

Sementara itu di lokasi salah satu pengendara yang enggan di sebut namanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu – ibu Polwan yang membagikan nasi dos di pinggir jalan.

“Awalnya saya terkejut di berhentikan Polisi, ternyata di berhentikan mau di kasi nasi dos, Terima kasih banyak ibu polwan atas perhatian yang di berikan membagikan nasi dos kepada warga pengendara yang melintas,” Ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.