Jokowi Larang Sekolah Bikin Surat Tanggung Risiko Vaksin Anak _____ KKBS Bersatu Pinrang Terbentuk, Ketua DPP, Nursyam: Pengurus DPC Parepare Juga Segera Dilantik _____ Masjid Megah Dibangun Pengusaha Jakarta Asal Sidrap Diresmikan Dollah Mando

Sidrap ‘Siaga’, Yusuf DM: Waspada-ki dan Jangan Lupa Saling Memberi Kabar

  • Bagikan

SIDRAP — Ketua Karang Taruna Kabupaten Sidrap, Muhammad Yusuf DM berharap warga untuk mewaspadai curah hujan tinggi saat ini. Ia pun meminta seluruh kader Karuna Sidrap agar bersiap dan berperan aktif dalam menghadapi resiko bencana.

“Kepada teman-teman kader Karang Taruna Sidrap harap mempersiapkan diri, saling memberi kabar akan kondisi wilayah kita masing-masing,” katanya, Senin (6/11/2021).

Ia juga berharap kader karang taruna Sidrap menyampaikan kepada warga akan pentingnya kewaspadaan, terutama pada wilayah-wilayah yang rawan longsor atau banjir.

“Saat ini hujan dan angin kencang terjadi di beberapa lokasi, ini kita perlu waspadai” kata pria yang akrab disapa Dhony itu.

Ia menambahkan, Karang Taruna Sidrap akan tanggap dan siap memberikan pelayanan yang maksimal apabila ada warga yang terkena bencana

BACA JUGA:  KKBS Bersatu Luncurkan Situs Resmi, Fadly: Sebagai Pusat Data dan Informasi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Silakan Pesan iklan Anda !