Sudirman Bungi Berpamitan, ASN Sidrap Sebut Pejabat Jujur dan Sederhana

Silakan Share

Katasulsel.com, Sidrap — Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Sidrap, Sudirman Bungi, masih tampak mengikuti apel pagi di Kantor Pemkab Sidrap, Senin, 8 Agustus 2022.

Sudah bisa dipastikan, itu adalah apel pagi terakhir yang diikuti Sudirman Bungi di lingkup Sekretariat Daerah (Setda) pasca dirinya dimutasi ke Pemkot Makassar beberapa waktu lalu.

Kehadiran Sudirman Bungi itu, sekaligus dimanfaatkannya untuk berpamitan secara langsung kepada Bupati, Wakil Bupati dan rekan sejawat serta seluruh kalangan ASN lingkup Pemkab Sidrap.

Bagi kalangan ASN lingkup Pemkab Sidrap, Sudirman Bungi adalah sosok pemimpin yang jujur, sederhana dan bijaksana. Mereka sangat memahami bagaimana Sudirman Bungi selama ini menjadi spirit kerja baginya.

BACA JUGA:  Soppeng Hadirkan Ini Untuk Singkirkan Stunting

“Selamat melanjutkan pengabdian di tempat tugas yang baru, sukses-ki selalu Pak Sekda,” tutur salah seorang ASN sembari berjabat tangan dengan Sudirman Bungi.

Untuk diketahui, Sudiman Bungi berpindah tugas ke Pemkot Makassar. Jabatan yang ditinggalkan, sementara dijabat oleh Dr Basrah atas penunjukan Bupati Sidrap, Dollah Mando.

Sudirman Bungi sendiri telah mengabdi selama 28 tahun sebagai ASN di lingkup Pemkab Sidrap. Jabatan terakhirnya sebagai Sekda Sidrap memberi banyak kesan baik di kalangan ASN (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.