banner 728x250
Berita  

Susun Rencana Kerja, HIPMI Gelar Rakercab

banner 120x600
Bagikan

Katasulsel.com, PAREPARE Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Parepare melaksanakan Rapat Kerja Cabang  (Rakercab) ke XVI, di Lagota Cafe, Sabtu 12 Februari.

Rakercab tersebut merupakan tindak lanjut dari kegiatan pelantikan yang  dilaksanakan BPC HIPMI Parepare  belum lama ini di Auditorium BJ Habibie.

Rakercab ke XVI ini sendiri merupakan kegiatan wajib untuk menyusun rencana kerja pengurus BPC HIPMI Parepare selama 1,5 tahun ke depan.

Ketua Organizing Committe, Syahrani Said dalam laporan mengatakan, berkat seluruh kerja panitia Rakercab bisa terlaksana dengan sukses.

“Alhamdulillah hari ini Rakercab dapat kita laksanakan,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum BPC HIPMI Parepare, Syamsul Rijal Madani menyampaikan Rakercab ini menjadi nyawa atau arah bagi pengurus BPC HIPMI Parepare selama 1,5 tahun ke depan.

BACA JUGA:  Pembukaan Pra Porprov Biliar di Sidrap Ditandai Pemukulan Bola Pertama

“Hasil dari Rakercab ini merupakan arah kita ke depan, bagaimana pengurus menjalankan organisasi tergantung dari hasil rakercab ini,” katanya.

Ketua Umum BPD HIPMI Sulsel, Andi Rahmat Manggabarani menyampaikan selamat melaksanakan Rakercab kepada pengurus BPC HIPMI Parepare.

“Semoga dengan diadakannya Rakercab ini melahirkan program kerja yang bermanfaat bagi pengurus khususnya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *