banner 728x250
Berita  

Syaharuddin Alrif dan Beberapa Anggota DPRD Sulsel Temui Langsung Mahasiswa yang Sedang Berdemonstrasi

banner 120x600
Bagikan

Katasulsel.com, Makassar – Aksi demonstrasi yang dilakukan mahasiswa di depan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Selatan (DPRD Sulsel) pada hari senin (11/4) di Jl.Urip Sumoharjo. Ditemui langsung oleh beberapa perwakilan DPRD Sulsel serta menyepakati beberapa tuntutan massa aksi. Selasa (12/4/2022).

Syaharuddin Alrif dari fraksi partai nasdem bersama beberapa anggota DPRD Sulsel menemui langsung peserta aksi, dalam pertemuan tersebut yang dikawal ketat oleh aparat kepolisian di Jl.Urip Sumarjo, mewakili Pimpinan DPRD Sulsel ia menyampaikan beberapa kesepakatan bersama 9 fraksi partai lainnya yang diantaranya penolakan masa jabatan 3 periode Presiden.

“Dari semua aliansi mahasiswa, saya mewakili pimpinan DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dan kami yang tergabung dalam 9 fraksi DPRD Provinsi Sulawesi Selatan menyepakati menolak jabatan 3 periode Presiden,” Ucap Syaharuddin Alrif saat menemui langsung peserta aksi.

BACA JUGA:  Zulkifli Zain, Target Bupati Sidrap Atau Tetap Nyaleg?

“kami atas nama seluruh anggota DPRD Provinsi Sulsel, kami apresiasi perjuangan adek-adek mahasiswa sekalian dan juga seluruh mahasiswa di Sulawesi selatan,” tambahnya.

Muhammad Asfan salah satu peserta aksi dari Universitas Muslim Indonesia yang tergabung dalam massa aksi HMI Korkom UMI, menyatakan harapannya kepada DPRD Sulsel agar dapat mendorong DPR Pusat untuk menolak perpanjangan masa jabatan presiden dan kenaikan BBM.

“kami berharap agar DPRD Sulsel dapat mendesak serta mendorong DPR Pusat agar dapat menolak keras perpanjangan masa tiga periode tersebut serta menyikapi kenaikan BBM,” harap Asfan saat ditemui langsung dilokasi aksi.

Diketahui setelah menemui para peserta aksi terjadi kericuhan antara aparat kepolisian dan massa aksi hinggal larut malam.

BACA JUGA:  Kapolri Berikan Penghargaan ke Atlet Polri yang Sumbang Medali untuk Indonesia di Sea Games

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *