banner 728x250
Berita  

Syamsuddin MS: IPM Sidrap Harus Bisa Mengakselerasi Pengkaderan Secara Adaptif dan Inovatif

banner 120x600
Bagikan

Sidrap, Katasulsel.com — Momentum Tabliq Akbar dan Silaturahmi Hari Raya Idul fitri 1443 H  yang di gelar Rabu (4/5/22) di Kelurahan Bilokka, Kecamatan Panca Lautang, Sidrap itu harus menjadi momentum strategis dalam menggelorakan kembali perkaderan kepelajaran ke depan.

Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) sebagai anak panah persyarikatan  harus tetap menjadi garda terdepan dalam melahirkan pelajar yang unggul, berprestasi dan berkemajuan di Sidrap.

Demikian harapan Syamsuddin MS
yang pernah sebagai Sekretaris Wilayah IPM/IRM Sulsel tahun 1996-1998 ini. Syamsuddin yang juga Ketua KPU Sidrap ini mengaku siap hadir pada kegiatan tersebut.

Sebagai alumni, Syamsuddin mengakui mulai mengenal dan berorganisasi melalui IPM. 

BACA JUGA:  Membedakan Karyawan Dalam Dunia Kerja

Mengikuti pengkaderan Taruna Melati Satu (TC TM I) pada  Cabang Pangkajene dan aktif secara berjenjang sampai terakhir mengikuti pengkaderan Taruna Melatih  Utama (TM Utama) yang dilaksanakan Pimpinan Pusat IPM/IRM.

“Saya menaruh harapan besar kepada adinda pengurus IPM Sidrap sampai tingkat ranting agar dapat mengakselerasi jejak sukses pengkaderan masa lalu secara adaptif dan inovatif.

“Saya mengamati keberadaan pengurus IKA IPM/IRM periode ini memiliki aksesibiltas yang tinggi dalam berbagai bidang. Saya meyakini alumni yang terorganisir dalam IKA memiliki daya dukung yang kuat untuk menopang aktifitas pengkaderan IPM Sidrap dimasa mendatang. Semoga,” harapnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *