Taspen Sanggupi Keinginan Bupati Soppeng, Berbahagialah PPPK !

Bupati Soppeng dan Kepala Kantor PT Taspen Cabang Bone usai melakukan penandatngan perjanjian kerjasama
Silakan Share

Katasulsel.com Soppeng — Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak dan PT Taspen terlibat perjanjian kerjasama. Kaswadi yang mewakili pemerintah daerah telah bertandatangan bersama pihak Taspen

Salah satu poin sekaligus menjadi harapan besar Kaswadi adalah, ingin agar PT Taspen Kantor Cabang Bone memperhatikan nasib Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang bekerja dalam lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng.

Menurut Bupati Kaswadi, tidak sedikit pegawainya berstatus PPPK dan ia ingin agar PPPK yang tidak mendapatkan pensiun nantinya agar Taspen mengakomodir tabungan pensiunnya.

Harapan itu diutarakan langsung Bupati Kaswadi kepada pihak Taspen saat menjamunya di Hark Cafe dan Eatery Malaka pada Kamis, 21 Juli 2022.

BACA JUGA:  Bupati Sidrap Hadiri Pelantikan Pengurus Kebugis Kota Kendari

Direspon Oleh PT Taspen

Apa yang diharapkan Bupati Kaswadi tersebut, direspons positif oleh PT TASPEN Kantor Cabang Bone.

Kepala Kantor PT TASPEN Kantor Cabang Bone, Endro Lestarianto menegaskan, pihaknya siap mengakomodir keinginan Bupati Kaswadi tersebut.

Untuk itu, sambungnya, pihaknya akan melakukan sosialisasi lebih lanjut kepada kalangan PPPK di lingkungan Pemkab Soppeng.

Disampaikannya lagi, salah satu produk PT.Taspen adalah SIMGAJI Web. Menurutnya, itu adalah salah satu Inovasi pengembangan teknologi terbaru dari PT. TASPEN (Persero) untuk meningkatkan akurasi data yang sejalan dengan peningkatan pelayanan bagi para Peserta TASPEN, yaitu Aparatur Sipil Negara (ASN).*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.