Polri Blokir Rekening ACT // Dana Senilai Rp8 M Diamankan dari ACT

Tekan Angka Kriminalitas, Polres Sidrap Gelar Operasi Cipkon

Silakan Share

Katasulsel.com – Sidrap – Tekan Angka Kriminalitas Kepolisian Resor Sidenreng Rappang (Sidrap) laksanakan Cipta Kondisi (Cipkon) untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum kerjanya, Kegiatan Cipta Kondisi (Cipkon) ini merupakan tindak lanjut program Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K penguatan dalam Harkamtibmas. Selasa, 02/08/22, malam

Giat Cipkon di pimpin langsung Kabag Ops Polres Sidrap KOMPOL Nasri. S.Sos di dampingi oleh Kasat Reskrim AKP Saharuddin. SH., M.Si, Kasat Narkoba AKP Arham Gusdiar. S.I.K, Kasat Binmas AKP Syarifuddin HMT, Kasat Intelkam IPTU Suhardi. SH., MH, Kasat Samapta IPTU Supiadi Ummareng, Kapolsek Watang Pulu IPTU Suwandi. S.Sos, Kasi Propam IPTU Syamsudin Arif, KBO Samapta IPDA Amiruddin serta Personil gabungan satfung yang terlibat dalam sprint dengan menyasar tempat hiburan malam yang ada di wilayah hukum Polres Sidrap.

BACA JUGA:  Tingkat Kepercayaan Publik Terhadap Polri Lebih Tinggi dari 8 Lembaga Lainnya

Demikian di ungkapkan Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K, melalui Kabag Ops KOMPOL Nasri. S.Sos yang di konfirmasi melalui Kasi Humas Polres Sidrap AKP Zakariah, SH di selah – selah pelaksanaan Cipkon

“Cipta Kondisi (Cipkon) yang kita lakukan ini untuk tekan angka kriminalitas dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di tengah masyarakat terutama khususnya di wilayah Kabupaten Sidrap ini dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan di antaranya menghimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan segera vaksin.” Ucapnya.

Di katakannya lagi, adapun sasaran utama dari kegiatan Cipkon ini di antaranya melakukan tindakan Kepolisian secara humanis dengan melakukan pemeriksaan barang bawaan warga untuk antisipasi kepemilikan Senjata Tajam (Sajam), Senpi dan Narkoba serta penerapan Prokes.

BACA JUGA:  Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap, AKBP Erwin Syah Pantau Vaksinasi di Dua Kecamatan

“Selama kegiatan Cipkon kali ini tidak di temukan Sajam, Senpi, Narkoba kondisi aman dan kondusif.” Tambahnya.

KOMPOL Nasri. S.Sos juga mengimbau masyarakat bahwa Pandemi Covid – 19 belum berakhir, untuk itu tetap mengikuti aturan Pemerintah di antara dengan tetap menjaga kesehatan dengan selalu menggunakan masker dalam ruangan serta segera laksanakan vaksin untuk membentuk Imunitas tubuh.

“Semoga Wabah Pandemi Covid – 19 ini segera berakhir dan kehidupan kembali normal, untuk itu sayangi keluarga kita dengan tetap menjaga kesehatan serta mengikuti protokol kesehatan dari Pemerintah. “Pesannya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.