Berita  

Temui Pemangku Adat Hindu Towani (To’lotang), Kapolres Sidrap Ajak Bersinergi Dalam Harkamtibmas

Silakan Share

Katasulsel.com – Sidrap – Temui Pemangku Adat Hindu Towani. Kapolres sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K menjalankan tradisi para penduhunya selaku Kapolres yang baru yakni melakukan kunjungan kesejumlah tokoh Agama dan tokoh Masyarakat yang ada di wilayah Sidenreng Rappang.

Hal ini terlihat. Saat Kapolres Sidrap AKBP. Erwin Syah. S.I.K temui Tokoh adat Hindu towani Tolotang Wa’ Goliga di kel. Amparita Kec. Tellu Limpoe. Kamis, (14/07/22). Siang.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Sidrap bersama rombongan di sambut baik oleh Pemangku adat hindu towani tolotang oleh Wa’ Goliga

Kemudian, di hadapan tokoh adat dan pemangku komunitas hindu towani.

Kapolres sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K Memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolres Sidrap dan merupakan putra daerah, Sebelumnya Kapolres Sidrap di jabat AKBP Ponco Indriyo. S.I.K. MH dan berharap bisa bersinergi untuk menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di kampung yang kita cintai ini.

BACA JUGA:  Dalam Rangka Hari Juang TNI, AKBP Ponco Indriyo Ikut Donor Darah di Makodim Sidrap

“Silatuhrahmi / soan ini di lakukan sebagai bentuk silaturahmi dalam melaksanakan tugas mendekatkan diri dengan masyarakat”. Ucap Kapolres

Adapun PJU yang Hadir dalam kunjungan tersebut yakni Kabag OPS Polres Sidrap KOMPOL H. Muhtar. SE, Kasat Binmas AKP Syarifuddin HMT, Kasat Intelkam IPTU Suhardi. SH., MH, Kasi Humas AKP Zakariah. SH, Kapolsek Tellu Limpoe IPTU Madu Sarfin, Kasubagdal OPS IPTU Lahmuddin serta rombongan.

Silaturahmi Kapolres sidrap bersama tokoh adat komunitas hindu towani tolotang berjalan dengan baik dalam suasana keakraban. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.