Jokowi Larang Sekolah Bikin Surat Tanggung Risiko Vaksin Anak _____ KKBS Bersatu Pinrang Terbentuk, Ketua DPP, Nursyam: Pengurus DPC Parepare Juga Segera Dilantik _____ Masjid Megah Dibangun Pengusaha Jakarta Asal Sidrap Diresmikan Dollah Mando

Temui Pemangku Adat Tolotang, Kapolres Sidrap Ajak Gelorakan Vaksinasi

  • Bagikan

Polres Sidrap – Temui pemangku Adat Komunitas Towani Tolotang satu persatu cara yang di lakukan oleh Kapolres Sidrap, Sulawesi Selatan, AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., M.H untuk menciptakan suasana ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kali ini satu tokoh adat Hindu Towani Tolotang di temui orang nomor satu di Mapolres Sidrap ini. Silaturahmi AKBP Ponco Indriyo ini di rumah salah satu tokoh besar di Otting yakni Wa’Tappu, Kamis (01/12/21).

Dalam pertemuan itu, Kapolres mengajak jajarannya di antaranya Kabag Ops Polres Sidrap Nasri. S.Sos, Kabag Ren AKP Muslyadi, Kasat Intelkam AKP So’ib, Kasi Humas IPTU Zakariah. SH, Kapolsek Dua Pitue IPTU Kamal. S.Pdi Turut di hadiri pula Camat Pitu Riase Muh. Bakri, Danramil Dua Pitue Lettu Junarman.

BACA JUGA:  Penyematan Pita Oleh Wakapolres Sidrap, Tanda Operasi Zebra 2021 di Mulai

“Kami titip kedamaian, dan ketentraman serta kerukunan antar ummat beragama masyarakat Sidrap khususnya warga Tolotang. Kita sama – sama ciptakan Kamtibmas di wilayah Sidrap,”ucap Ponco Indriyo usai menemui pemangku adat Hindu Tolotang ini.

Kapolres Ponco, juga turut mengajak pemangku adat dan warga untuk bersinergitas gelorakan program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi agar di akhir tahun ini bisa mencapai target 70 persen.

“Mari bersama – sama gelorakan percepatan Vaksinasi agar di akhir tahun ini bisa mencapai target 70 persen, ”ucapnya.

Sementara, dalam kesempatan tersebut pemangku adat Wa’Tappu menyampaikan bahwa, “Kami selaku pemangku adat akan mendukung program pemerintah dalam rangka gelorakan Vaksinasi ,”ucap Wa’Tappu. (*)

BACA JUGA:  Jaga Kamtibmas, Regu 702 Turjawali Satlantas Polres Sidrap Patroli Biru
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Silakan Pesan iklan Anda !