Terkuak Alasan Rektor IAIN Parepare Temui Bupati Pinrang

Kunjungan Rektor IAIN Parepare di Kabupaten Pinrang
Silakan Share

Katasulsel.com, Pinrang ā€” Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare Dr Kyai Hannani, M.Ag menemui Bupati Pinrang, Irwan Hamid di kantornya, Selasa (19/7/2022).

Kedatangan Dr Kyai Hannani disambut hangat oleh Bupati Irwan Hamid. Dalam kunjungannya itu, Dr.Kyai Hannani didampingi sejumlah petinggi IAIN Parepare lainnya.

Pertemuan kedua tokoh penting pendidikan dan pemerintahan di dua daerah itu, berlangsung hikmad. Keduanya pun terlibat sejumlah pembicaraan penting.

Adapun alasan mengapa Rektor IAIN Parepare menemui Bupati Irwan Hamid, karena keinginan IAIN Parepare menjalin kerjasama dengan Pemkab Pinrang di sektor pendidikan.

Apalagi, kata Dr.Kyai Hannani, sebagian besar mahasiswi IAIN Parepare sekarang ini, berasal dari Bumi Lasinrang, Pinrang tersebut.

BACA JUGA:  Badko HMI Sulselbar Andil Cegah Kejahatan Virtual

“Sebahagian besar mahasiswa IAIN Parepare berasal dan berdomisili dari Kabupaten Pinrang, olehnya itu, kerjasama dan komunikasi dirasa perlu untuk dibangun dalam rangka pengembangan sumberdaya manusia,” kata Dr.Kyai Hannani saat menemui bupati

Sementara itu, Bupati Irwan Hamid mengapresiasi kedatangan Dr.Kyai Hannani dan rombongan. Irwan juga memastikan akan mendukung setiap rencana yang dibangun dalam memajukan sektor pendidikan di daerahnya.

Sebagai bentuk keseriusan, Bupati Irwan Hamid menyatakan siap memenuhi undangan untuk memberikan kuliah umum apabila di undang oleh institut yang terletak di Kota Parepare itu (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.