Tertib Berlalulintas, Polres Sidrap Teken Mou Dengan Dikbud Kab. Sidrap

  • Bagikan

Polres Sidrap – Tertib Berlalulintas Sat Lantas Polres Sidrap bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Sidrap melaksanakan penandatanganan kesepakatan bersama (nota kesepahaman atau MoU) terkait program pendidikan masyarakat Berlalu Lintas dan pendidikan hukum bagi pelajar di Kabupaten Sidrap.

Kegiatan penandatanganan kesepakatan bersama (MoU) yang di gelar di Aula SMP Negeri 1 Pangkajene Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap yang di hadiri oleh Bupati Sidrap Ir. H. Dollah Mando, Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. SIK., MH, Kasat Lantas Polres Sidrap AKP. Muh. Thmarin. SE, KBO Sat Lantas IPDA Nurdin, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Sidrap, Kepala Bidang Pendidikan Dasar Kab. Sidrap, Para Kepala Sekolah SMP Se Kab. Sidrap

BACA JUGA:  Tes SKD CASN Sidrap Dimulai 2 Oktober

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. SIK., MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kepolisian Resor Sidrap sebagai pelaksana peran dan tugas pokok fungsi Kepolisian di bidang Lalu Lintas di Kabupaten Sidrap.

“Untuk itu salah satu program kerja Polres Sidrap di Bidang Lalu Lintas guna mewujudkan dan terciptanya situasi Kamseltibcar yang aman dan kondusif yakni memberikan pembinaan pendidikan kepada masyarakat (Dikmas).

Salah satunya Polres Sidrap membuat kesepakatan bersama (MoU) dan kerjasama dengan pemerintah dalam hal ini Dikbud Kabupaten Sidrap untuk menekan jumlah angka kecelakaan yang semakin bertambah.” Ungkap Kapolres

Kegiatan yang di usung Polres Sidrap ini tidak lain untuk mendorong bagi generasi muda terutama Pelajar agar dapat menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dalam hal santun di jalan raya, memahami aturan yang berlaku, menggunakan peralatan keselamatan dalam berkendara dan menyampaikan kepada orang sekitar agar tertib berlalu lintas dengan baik. (*)

BACA JUGA:  Mengenang Jasa, Kapolres Sidrap Ikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *