The Winner Ponpes Alwahid Pape Juara Kompetisi Liga Santri Sidrap

Silakan Share

Katasulsel.com, Sidrap — Kompetisi Liga Santri 2022 yang dilaksanakan Askab PSSI Sidrap-Kodim 1420 di Stadion Ganggawa Pangkajene, berakhir, Selasa, 21 Juni 2022.

Tampil sebagai juara Kompetisi Liga Santri 2022 yakni The Winner Ponpes Alwahid Pape, Kecamatan Panca Lautang

The Winner Ponpes Alwahid Pape tampil sebagai juara setelah mengalahkan Tim andalan Ponpes Al Urwatul Wutsqaa di babak final. The Winner Ponpes Alwahid Pape menang melalui drama adu finalti

Dengan memenangkan kejuaraan tersebut, The Winner Ponpes Alwahid Pape berhak memperoleh tiket ke kompetisi tingkat regional.

Diketahui, Kompetisi Liga Santri 2022 tersebut, diikuti empat Tim Ponpes yang ada di wilayah Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap).

BACA JUGA:  Enrekang Gandeng BDI Makassar Cetak Barista Profesional

Adapun ke empat tim tersebut, yaitu : Pondok Pesantren DDI AS SALMAN, Pondok Pesantren AL URWATUL WUTSQAA, Pondok Pesantren ALWAHID PAPE, dan Pondok Pesantren NURUL AZHAR.

Sekretaris Kabupaten (Sekian) Sidrap, Sudirman Bungin saat menyerahkan hadiah liga santri piala Kasad 2022 kepada pemenang, menyampaikan terimakasih kepada para tim yang telah berkompetisi

Menurutnya, pemerintah daerah sangat mensupport kegiatan yang dilaksanakan oleh Askab PSSI dan Kodim 1420 Sidrap tersebut.

Sementara itu, Ketua Askab PSSI Sidrap, Soetarmi SH MH, mengharapkan Juara Liga Santri Sidrap 2022 ini dapat tembus sampai tingkat nasional agar dapat mengharumkan kembali nama Sidrap yang telah banyak berkontribusi mencetak pemain-pemain sepakbola terbaik di Sulawesi Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.