Tim Dalproggar Korem 141 Toddopuli pusatkan kegiatan di Makodim 1420 Sidrap

Silakan Share

Sidrap, Tim Pengendalian Program Kerja dan Anggaran (Dalproggar) Korem 141 Toddopuli pusatkan kegiatan di Makodim 1420 Sidrap Kelurahan Majjelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Kamis (14/07/2022).

Kegiatan yang melibatkan 3 Satuan Kerja Kodim jajaran 141 yang meliputi Kodim 1404 Pinrang, Kodim 1405 Parepare dan Kodim 1419 Enrekang tersebut dalam rangka pemeriksaan produk baik itu rencana, laporan maupun pertanggung jawaban keuangan masing-masing satuan.

Dalam sambutannya, Kasiren 141 Toddopuli, Kolonel Inf NBS Situmeang, SE yang juga sebagai Ketua Tim mengatakan kehadiran kami ini dalam rangka melaksanakan Dalproggar sesuai program dari Komando atas.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Kodim 1420 Sidrap, karena telah menerima kehadiran Tim dengan baik dan diharapkan melalui kegiatan ini satuan jajaran dibawah Korem kedepan semuanya minim temuan.

BACA JUGA:  HNSI Soppeng Dambakan Perda Pemanfaatan Danau Tempe

Selain itu, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengucapkan selamat datang di Kodim 1420 Sidrap kepada Tim Dalprog termasuk rekan-rekan sekalian dari Satuan lain karena mungkin ada yang baru pertama kali datang di Kodim 1420 Sidrap ini.

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Tim karena Kodim 1420 Sidrap ditunjuk sebagai tempat pelaksanaan Dalprog dari Staf Perencanaan Korem 141 Toddopuli.

“Harapan saya, melalui kegiatan ini bisa menjadi wahana untuk mengevaluasi, memperbaiki dalam meningkatkan kinerja kita nanti kedepannya”Tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.