Tindak Lanjut Program Prioritas, Kapolres Sidrap Mengikuti Yasinan dan Doa Bersama

Silakan Share

SIDRAP, Katasulsel.com – Tindak lanjut program Prioritas, Sinergi Dalam Penguatan Rohani, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK mengikuti Yasinan dan doa bersama di Masjid Al-Ikhlas Mapolres Sidrap. Kamis (18/08/2022).

Kegiatan ini diawali dengan membaca surat yasin lalu di akhir dilanjutkan membaca doa yang dipimpin Kasat Binmas AKP Syaripuddin dan Waka Polres Sidrap Kompol H. Muhtar.

Yasinan dan doa bersama juga di ikuti oleh Kabag Ops Kompol Nasri, Kasat Reskrim AKP Saharuddin, Kasi Humas AKP Zakariah, Kasat Sabhara AKP Supiadi, Kasat Tahti IPDA Muh. Nur, Kasi Propam IPTU Syamsuddin Arif dan seluruh personel yang beragama islam.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, SIK mengatakan bahwa, Yasinan dan doa bersama yang di lakukan setiap hari kamis bertujuan untuk membentuk dan meningkatkan karakter sebagai anggota Polri khususnya anggota Polres Sidrap agar menjadi insan yang lebih humanis dan juga merupakan tindak lanjut program prioritas.

BACA JUGA:  Hadirkan Anak Panti Asuhan, Kapolres Sidrap Bersama Ketua Bhayangkari Gelar Yasinan Dan Doa Bersama di Rujab

“Melalui kegiatan ini, para personel dapat meningkatkan iman dan taqwa guna terwujudnya polri yang profesional, Moderen, humanis dan terpercaya”, Ujar Kapolres.

“Polisi dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat lebih baik didasari dengan landasan agama yang kuat. Dengan landasan agama yang kuat, semua akan mudah di lakukan dan dilalui”, Terang Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.