Tingkatan Pelayanan, Kapolsek Baranti Melayat di Rumah Warga Kelurahan Manisa Sidrap

Silakan Share

Katasulsel.com – SIDRAP – Tingkatkan Pelayanan masyarakat untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Baranti dan sebagai tindak lanjut program prioritas Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K dalam penguatan Harkamtibmas “Polisi Ada dimana – mana”

Kapolsek Baranti IPTU Amran Adam bersama dengan Personilnya melayat di salah satu rumah warga di kelurahan Manisa, Kecamatan Baranti Kabupaten Sidrap. Selasa (02/07/2024).

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K melalui Kapolsek Baranti IPTU. Amran Adam di Konfirmasi Melalui WhatsApp mengatakan Tingkatkan Pelayanan masyarakat polisi ada di mana – mana untuk itu kami bersama personil melayak dan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu warga kelurahan Manisa,

BACA JUGA:  Evaluasi Kinerja, Kapolres Sidrap Pimpin Anev Bulanan

Selain kedatangan kami untuk melayat kerumah duka, kami juga sampaikan himbauan Kamtipmas, kami juga tak henti hentinya sampaikan beberapa program Kapolres Sidrap, Paparnya.

Usai sampaikan beberapa hal kami pun turut membantu keluarga untuk mengantar jenazah Almarhum untuk ke tempat peristirahatan terakhir. (Kuburan),” Tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.