Total Hadiah 20 Juta, Irpan Foundation Meriahkan HUT RI Ke 77 di Enrekang

Silakan Share

Katasulsel.com, Enrekang – Momentum HUT Kemerdekaan RI yang jatuh pada tanggal 17 Agustus Tiap tahunnya diperingati oleh seluruh elemen bangsa dengan berbagai cara. Apalagi pasca pandemi covid 19 kian terkendali yang mana pemerintah telah melonggarkan bagi masyarakat untuk melaksanakan berbagai kegiatan dalam meramaikan hari kemerdekaan kita.

Irpan Foundation sebagai salah lembaga yang bergerak di bidang pendidikan, politik, dan sosial kemasyarakatan juga ikut menyemarakkan HUT RI Ke 77 dengan menggelar tournament olah raga di dusun manggugu Desa Tampo Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang yang akan berlangsung mulai 25 Agustus 2022.

Ketua Irpan Foundation Amiruddin membenarkan bahwa lembaga yang dipimpinnya sedang dalam persiapan pelaksanaan turnamen yang mempertandingkan dua cabang olah raga yaitu sepak bola mini dan sepak takraw saat di konfirmasi Senin (15/8/2022)

BACA JUGA:  Wabup Asman Buka Serasehan Literasi Filantropi, Dihadiri Prof Hanna

“Ya benar kita (Irpan Foundation red) sedang fokus dalam pelaksanaan turnamen olah raga tersebut, lokasi yang telah kita sepakati di manggugu Desa Tampo Kecamatan Anggeraja”. Urai mantan Ketum PP HPMM tersebut”.

Ajang turnamen yang digelar Irpan Foundation denga dua cabang olah raga menyiapkan hadiah yang cukup besar sebesa Rp. 20 Juta rupiah.

“Alhamdulillah insya Allah kita siapkan hadiah total sebesar dua puluh juta rupiah yang mana semuanya dari dewan pembina kita Pak Irpan” tutup Amir sapaan akrabnya.

Sementara itu ketua Dewan Pembina Irpan Foundation, Irpan SE mengapresiasi langkah lembaga besutannya tersebut dalam ambil bagian menyemarakkan HUT RI Ke 77.

“Kita apresiasi dan support langkah Irpan Foundation dalam HUT RI Ke 77” singkat pengusaha muda tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.