Uang Penumpang Pesawat di Bandara Sulhas Makassar Ketinggalan di ATM, Untung Ditemukan Polisi Jujur

Silakan Share

MAKASSAR — Ny Sri Wulandari Amir tak hentinya berterima kasih kepada Bripda Farid Prawira Ilham, seorang personel Bid Humas Polda Sulsel.

Pasalnya, uang yang telah ditariknya dari salah satu ATM di Bandara Sultan Hasanuddin (Sulhas) Makassar, ketinggalan di ATM

Kala itu, Ny Sri terburu-buru, sehingga uang sebesar Rp1 juta yang telah ditariknya di ATM ditinggalkan begitu saja

Belakangan, uang milik Ny Sri itu keluar sendiri sementara Ny Sri sudah meinggalkan lokasi ATM tersebut.

Tidak lama kemudian, Bripda Farid juga masuk ke area ATM tempat Ny Sri telah menarik dana, saat itulah Bripda Farid menemukan uang tersebut.

Karena Bripda Farid tak mengetahui siapa uang yang tertinggal itu, Bripda Farid selanjutnya berkoordinasi dengan Pihak Polsek Bandara Sultan Hasanuddin dan Pihak Security Angkasa Pura.

BACA JUGA:  Tembus ADWI 2022, Sidrap Unggulkan Desa Leppangeng

Setelah itu, pihak pengamanan siga mengecek CCTV Bandara dan akhirnya menemukan jejak digital pemilik uang yang sebenarnya.

Sementara itu, Ny Sri membenarkan uang tersebut miliknya. Ia mengatakan, kejadian itu berlangsung pada Kamis, 9 Desember 2021.

Sebagai pemilik uang dan penumpang pesawat, Ny Sri menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada anggota kepolisian di Polda Sulsel itu.

Dia juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak Bandara Sulhas Makassar

Ny Sri melanjutkan, kala itu, ia hendak terbang dari Makassar ke Surabaya.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.