banner 728x250

Umrah Aman dan Nyaman, Plus Servis Tambahan? PT Annaba Internasional Sidrap Travelnya

Silakan Share

Katasulsel.com, Sidrap Banyak perusahaan yang kerap menawarkan layanan pemberangkatan haji dan umrah.

Bahkan, tak sedikit pula yang memberi janji manis soal keamanan dan kenyamanan bagi calon jemaahnya.

Namun, apa yang terjadi, kerap kali jemaah yang sudah terlanjur bergabung ke perusahaan tertentu, justru tidak mendapatkan layanan yang diimpikan.

Maksud hati ingin aman dan nyaman. Eh, malah mengeluh karena kecewa pelayanan yang didapatkan tidak sesuai.

Sebuah travel layanan haji dan umrah bernama PT. Annaba Internasional siap mewujudkan impian Anda (jemaah). Baik calon jemaah haji, maupun calon jemaah umrah.

Kabar terbaiknya lagi, perusahaan yang berkantor pusat di Jakarta ini, telah lama melebarkan sayapnya dengan membuka cabang di beberapa daerah. Salah satunya di Sidrap, Sulawesi Selatan.

BACA JUGA:  VIDEO Ressa Jeneponto di Sidrap, Suaranya Mirip Banget Almarhumah Nike Ardilla

PT. Annaba Internasional Cabang Sidrap yang dipimpin oleh KH.Asri Kasman LC itu, siap memberi pelayanan terbaik. Selain aman dan nyaman, para jemaah juga akan mendapatkan layanan tambahan

Dalam suatu wawancara, Pa’ Haji, begitu KH Asri Kasman akrab disapa belum lama ini, mengungkapkan, pihaknya telah cukup lama melayani pemberangkatan, baik calon jemaah haji maupun calon jemaah umrah.

“Alhamdulillahnya, semua yang telah diberangkatkan mengaku sangat puas. Mengapa? karena memang kami selalu menomorsatukan yang namanya pelayanan prima,” tukas KH Asri Kasman

Pasca ledakan Covid-19 tahun 2022 ini, sambungnya, pihaknya kembali membuka layanan calon jemah umrah setelah sempat tertunda karena Pandemi.

“Sekarang sudah buka kembali, terbaru kami memberangkatkan 25 jemaah di Agustus 2022,” ujarnya.

BACA JUGA:  Begini Wajah Tata Kelola Pencegahan Korupsi di Sulawesi Selatan Saat Ini

Menurutnya, pemberangkatan calon jemaah umrah periode Agustus 2022 ini, berlangsung 17 Agustus lalu.

“Jadualnya 17 Agustus terbang, tapi kami sudah star ke Makassar sehari sebelumnya, yakni 16 Agustus, kami bermalam dulu di Hotel Makassar satu malam, tujuannya agar jamaah tidak kelelahan di jalan,” ku KH Asri Kasman.

Apa yang menarik di periode Agustus 2022 itu, menurut KH Asri Kasman, para jemaah umrah dapat mengikuti salat Jumat dua kali di Makkah.

“Selama ini dan biasanya jamaah umrah kami hanya dapat satu kali salat Jumat, tapi pemberangkatan terakhir ini, sangat luar biasa, sebab jemah umrah kami dapat dua kali salat Jumat di Mekah,” tutur KH Asri Kasman, penuh syukur.

BACA JUGA:  Korupsi Kakap Divonis Tanpa Hukuman, Jaksa Agung Geram dan Langsung Jumpa Pers

Demikian itu, KH Asri Kasman tak hentinya mengajak masyarakat umat muslim yang ada di Sidrap dan sekitarnya yang ingin menunaikan ibadah umrah, untuk terbang bersama PT Annaba Cabang Sidrap.

Menurutnya, PT Annaba Cabang Sidrap tak bosannya memberikan pelayanan terbaik, aman dan nyaman, plus mendapatkan servis tambahan

“Apa servis tambahannya? yakni jemah kami dapat melakukan kunjungan ke tempat-tempat yang sebelumnya tidak di programkan, seperti ke Jabal Magnet dan juga ke Thoif,” kata KH Asri Kasman

Terakhir, KH Asri Kasman menyampaikan, pihaknya kembali membuka pendaftaran pemberangkatan umrah untuk periode November 2022. Adapun kuota yang tersedia sekira 45 orang.


banner 120x600
crossorigin="anonymous">

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *