Via Virtual, Kapolres Sidrap Didampingi Ibu Ketua Bayangkari Ikuti Upacara Peringatan HKGB Ke-69

  • Bagikan

Polres Sidrap – Via Virtual, Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., M.H didampingi Ketua Bhayangkari cabang Sidrap Ny. Dewi Ponco dan pengurus Bhayangkari cabang Sidrap terlihat hadir mengikuti upacara zoom meeting atau virtual peringatan HKGB Ke – 69 yang di gelar di ruang data Polres Sidrap. Kamis (21/10/21)

Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) pada tahun ini berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya dimana di laksanakan via virtual dengan Pengurus Pusat Bhayangkari yang di ikuti oleh seluruh Pengurus Daerah Bhayangkari di Seluruh Indonesia, dan termasuk di Sidrap ini sendiri.

Kegiatan di awali dengan pemutaran video sejarah Bhayangkari di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, hymne Bhayangkari, serta penyampaian dan penyematan tanda penghargaan. HKGB kali ini dengan mengusung tema “Bhayangkari Mandiri Mewujudkan Keluarga Tangguh Untuk Polri Yang Presisi”.

BACA JUGA:  Hari Kesepuluh Ops Zebra, Satlantas Polres Sidrap Bagikan Sembako

Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Juliati Sigit Prabowo secara khusus mengucapkan dirgahayu Bhayangkari ke – 69 dan berterimakasih kepada Bhayangkari se – Indonesia karena telah bekerja keras dalam memberikan semangat terhadap kinerja anggota.

Sementara itu, Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo. M.Si mengaku sangat mendukung kegiatan Bhayangkari yang mengembangkan usaha mikronya.

“Sebagai Ibu Bhayangkari harus pandai mengatur waktu, senantiasa memberikan dukungan kepada suami, dan tetaplah mengutamakan kepentingan keluarga,” kata Kapolri.

Kapolri mengharapkan, para Bhayangkari bisa menjaga nama baik dan kehormatan serta dapat menjadi contoh teladan yang baik di lingkungan kantor, perumahan, ataupun masyarakat sekitar.

Setelah selesai melaksanakan peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke – 69 secara virtual, kegiatan di lanjutkan dengan acara tasyukuran di gedung Aula Parama Satwika Polres Sidrap. (*)

BACA JUGA:  Polisi Amankan Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa Di Sidrap
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *