Wajah Baru Pejabat Eselon IIB Pemkab Sidrap

Silakan Share

Katasulsel.com, Sidrap — Bupati Sidenreng Rappang, H. Dollah Mando melantik dan mengambil sumpah/janji 4 pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon II.b) lingkup Pemkab Sidrap di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati, Kamis (14/7/2022).

Empat pejabat tersebut merupakan hasil seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang digelar Pemerintah Kabupaten Sidrap beberapa waktu lalu.

Mereka yakni, Kepala Dinas Perhubungan, H.A. Bahari Parawansa, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Muhammad Yusuf DM, Asisten Pemerintahan dan Kesejahtraan Rakyat, Muhammad Iqbal, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, H. Sudarmin.

“Hari ini saya melantik dan mengambil sumpah untuk jabatan eselon II, kita ucapkan selamat bekerja,” kata Bupati Dollah Mando saat memberi sambutan.

BACA JUGA:  Bawaslu Jalin Sinergi Kejari Sidrap

Mantan Wakil Bupati Sidrap itu selanjutnya berharap para pejabat yang baru dilantik untuk memperlihatkan inovasi dan kinerja terbaik.

“Buktikan kalau anda yang paling layak terpilih pada jabatan yang diemban,” kata Dollah.

Di kesempatan itu ia juga mengingatkan kepada seluruh pejabat untuk menerapkan budaya disiplin serta menjaga kelancaran komunikasi dalam pelaksanaan tugas. Hal tersebut agar koordinasi berjalan efektif dan pelayanan kepada masyarakat cepat dan maksimal.

“Manfaatkan alat komunikasi secara efektif untuk menunjang pelaksanaan tugas,” tandasnya.

Pelantikan dihadiri, Asisten Administrasi Umum, Nasruddin Waris, Kadis Kominfo, H. Bachtiar, Kepala BKPSDM, M. Arsul, Sekertaris BKPSDM, Herfan Mappajeppu.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.