Soppeng Raih WTP ke-7 Berturut-turut

  • Bagikan

SOPPENG – Lagi dan lagi, Kabupaten Soppeng meraih penghargaan sebagai daerah pengeleloa keuangan terbaik dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI untuk penilaian tahun 2020

Pemberian penghargaan dengan status opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) itu, menambah daftar panjang penerima WTP untuk Kabupaten Soppeng. Ini kali ke-7 daerah yang dipimpin Bupati Kaswadi Razak mendapatkannya secara berturut-turut.

Adapun penyerahan piagam penghargaan tersebut, dilakukan oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Watampone, Rintok Juhirman kepada Wakil Bupati Soppeng, H Lutfi Halide didampingi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Soppeng, H Dipa yang berlangsung di Lounge Kantor Bupati Soppeng, Jumat (16/10/2021).

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman dalam arahannya mengatakan, penghargaan yang diserahkannya tersebut merupakan capaian Pemkab Soppeng yang telah menyusun laporan keuangan pemerintah daerah tahun 2020 dengan predikat WTP.

BACA JUGA:  Kadisdik Soppeng Bakar Semangat Kaum Guru

“Ini merupakan prestasi tertinggi yang sudah di raih oleh Pemkab Soppeng selama 7 tahun berturut-turut dari tahun 2014 sampai 2020,” kata Rintok. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *