Innalillah, Warga Barru Tewas Ditembak KKB di Papua

Silakan Share

Katasulsel.com, Makassar — Innalillahi, salah seorang warga Barru, Sulsel bernama Enal, meninggal dunia usai menjadi korban kebrutalan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua

Kabar yang dihimpun, Enal tertembak di bagian kepala saat bermain bulutangkis di gedung olah raga (GOR) aula DPRD Kabupaten Daiyai, Ahad kemarin (26/6/2022).

Kabar kematian Enal itu, dibenarkan Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sulsel, Asriady Sulaiman yang dikutip dari salah satu media online, Senin (27/6/2022).

Menurutnya, warga Barru yang terkena tembakan pada bagian kepalanya, semepat dilarikan ke Rumah Sakit terdekat, namun nyawanya tal tertolong.

Dijelaskannya, pada saat korban bermain olah raga bulutangkis, tiba- tiba mendengar ada suara tembakan dari luar gedung. Namun saat mereka berupaya melarikan diri, para anggota KKB langsung menghadang di depan pintu.

BACA JUGA:  Tiga Bocah Tenggelam di Sidrap

“Korban bersama rekannya tidak sempat melarikan diri karena mereka langsung dihadang tiga orang anggota KKB didepan pintu menggunakan senjata laras panjang dan langsung menembak,” jelas Asriyadi.

Ia menambahkan, warga yang melihat kejadian itu, langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi, namun saat petugas sampai di lokasi kejadian, pelaku sudah kabur melarikan diri.

“Korban yang merantau ke Papua dan bekerja sebagai sebagai pedagang di Distrik Waghete Deiyai, langsung meninggal di tempat kejadian perkara (TKP) dengan luka tembak di kepala,”ujar Kepala Kesbangpol Sulsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.