Warga Pinrang Bakal Kumpul di Jakarta

Silakan Share

JAKARTA–Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) menjadwalkan pelantikan sekaligus Rapat Kerja Nasional(Rakernas) dan Halal Bi Halal 26 Juni mendatang di Jakarta.
Rakernas akan menghadirkan seluruh pengurus wilayah dan kabupaten kota se Indonesia.

“Acara  Rakernas KKP dijadwalkan tanggal 26 Juni menghadirkan seluruh pengurus wilayah KKP dan pengurus Kabupaten Kota KKP se Indonesia,” kata Ketua Umum Pengurus Pusat KKP Ir Abdillah Natsir usai rapat panitia di kediaman ibu Suhaena, warga KKP yang saat ini menjabat Lurah Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Selatan.

Rencananya, acara akan dilaksanakan di Hotel Kartika Chandra, Jalan Jenderal Gatot Subroto Jakarta Selatan mengangkat tema kuatkan kerukunan dan silaturahmi sesama warga KKP untuk kemandirian organisasi dan kemajuan daerah.

BACA JUGA:  Sidrap Siapkan Empat Bus Untuk Calon Jemaah Haji

“Halal bi halal juga akan dihadiri oleh warga Pinrang se Jabodetabek,” kata Abdillah.

Abdillah sebagai Ketua KKP berharap kegiatan pelantikan akan jadi langkah awal untuk konsolidasi organisasi  KKP di tingkat pusat.

“Halal bi halal sebagai kegiatan yang dapat mewujudkan kerinduan warga Pinrang se Jabodetabek untuk berkumpul memperkuat silaturahmi dan saling kenal mengenal sesama orang Pinrang,” ujarnya.

Sementara kegiatan Rakernas KKP se Indonesia merupakan kegiatan keorganisasian awal oleh Pengurus Pusat KKP yang dilantik, untuk memperkuat hubungan dan koordinasi antar Pengurus pusat, pengurus provinsi dan pengurus kab/kota se Indonesia. Rakernas juga diharapkan menjadi sarana bagi pengurus KKP se-Indonesia menyatukan langkah dan bersinergi mewujudkan program program kerja yang bermanfaat bagi organisasi KKP, bagi warga KKP dan untuk kemajuan Kabupaten Pinrang.

BACA JUGA:  Konferda IPPAT Parepare Siap Dihelat di Sidrap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.