Wartawan Jadi Anggota Komisioner KIP Dikabarkan Meninggal di Masjid

Nurul Fahmy
Silakan Share

JAMBI — Innalillahi, anggota Komisioner KIP Jambi, Nurul Fahmi dikabarkan meninggal dunia, Jumat, 27 Mei 2022

Fahmi, wartawan sekaligus mantan Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Jambi itu, dikabarkan meninggal dunia di Masjid Arraudoh, Telanaipura, usai melaksanakan salat Jumat.

Kabar mengejutkan itu disebutkan juga sudah beredar luas di grup internal Whatsapp (WA) wartawan di Jambi.

“Innalillahi wainnailahirojiun bg nurul fahmi meninggalkan dunia,” tulis salah seorang jurnalis di Kota Jambi, Endang, dilansir dari sejumlah media lokal Jambi.

Namun, hingga berita ini diturunkan, media masih berusaha mencari tahu akan kebenaran kabar tersebut.

Pasalnya menurut beberapa wartawan di Kota Jambi, Nurul Fahmy yang kini sudah beralih menjadi anggota KIP setelah dilantik gubernur beberapa waktu lalu itu, kondisinya baik-baik saja.

BACA JUGA:  Kisah Raja Ular Bill Haast Keliling Dunia Bantu Korban Gigitan Ular

Ketua IWO Soppeng, Andi Mull Makmun saat dihubungi media ini, juga mengaku sudah mendapatkan kabar tersebut. Hanya saja, Andi Mull mengatakan, kabar itu masih perlu penelusuran

“Informasi yang beredar begitu, namun apakah kabar itu benar atau tidak, wallahu a’lam. Saya juga masih sementara mencari info pastinya, semoga tidak,” kata Andi Mull

Andi Mull melanjutkan, jika berita yang beredar itu benar, maka selaku rekan dan sahabat, dirinya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuknya, diberi tempat yang layak oleh Allah SWT. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.