Polres Sidrap – Audensi Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo, SIK., MH dengan Pengurus Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Sidrap, Rabu (16/02/2022) Siang di Mapolres Sidrap.

Dalam agenda audensi turut hadir Kasat Intel AKP So’ib dan dari IMM Cabang Sidrap yang  di wakili oleh 6 orang mahasiswa serta Ketua umun Pimpinan Cabang IMM Kota Sidrap Ridwan. A. Periode 2022-2023

Dalam audiensi tersebut PC IMM Medan menyampaikan kepada Kapolres Medan terkait Struktur Kepengurusan dan Agenda IMM medan Periode 2022-2023

Ridwan. A menjelaskan bahwasannya tujuan IMM medan beraudiensi ini ingin menjalin silaturahmi kepada kapolres Sidrap serta meminta saran dan dukungan nya untuk IMM kota Sidrap ke depan nya dan juga menyampai kan agenda IMM Sidrap dalam waktu dekat ini akan mengadakan pelantikan.

“Adapun tujuan kami beraudiensi ingin menjalin menjaga merawat silaturahmi kepada bapak Kapolres yang di mana ini selalu di lakukan pada pengurus sebelumnya dan ini merupakan komitmen kami pengurus IMM Sidrap yang baru untuk terus bersinergi dengan Polres Sidrap dalam menjaga ketertiban keamanan masyarakat di kota Sidrap,” ujarnya.

Sementara itu Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo, S.I.K., M.H menyambut hangat kedatangan Pengurus Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Cabang Sidrap yang berlangsung di ruang kerjanya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com