Sidrap – Satu lagi tempat yang wajib anda kunjungi, di Pangkajene, kabupaten Sidrap, namanya C` bezt fried Chicken, lokasinya strategis, tepatnya di jalan andimakkasau nomor 18 pangkajene, sidrap, Sulawesi Selatan.

C` bezt fried Chicken tersebut yang baru dibuka pada Jumat 10 Maret 2023 malam ini terdapat tiga lantai, dan setiap lantainya memiliki ragam fasilas yang tersedia, sehingga tempat ini menjadi lokasi yang pas untuk untuk acara kumpul-kumpul, seperti acara arisan, ulang tahun hingga acara keluarga, namun, juga tersedia privat room, yang tentu saja disediakan bagi para pengunjung yang ingin susananya lebih privat.

Bagi yang membawa si buah hati, tenang saja, di c` bezt fried chicken ini juga menyediakan lokasi bermain anak yang digratiskan untuk pengunjung. Yang tak kalah menariknya, di lantai tiga tersedia tempat terbuka atau rooftop, disini pengunjung akan dimanjakan dengan suasana kota pangkajene, sidrap, sembari menyantap sajian menu yang dipesan, apalagi jika sore atau malam, sensasi fasilitas di rooftop ini akan lebih terasa.

selain fasilitas tempatnya yang nyaman, elegan dan memberi kesan modern, tentu saja ragam menu lezat dan nikmat juga tersedia, salah satunya ragam olahan ayam, seperti korean chicken hingga ayam selimut, juga ragam menu makanan lainnya. Selain itu juga tersedia ragam minuman yang bisa menjadi pilihan bagi para pengunjung.

Sementara, Para pengunjung mengaku, cbezt fried chicken sangat rokemended untuk dikunjungi. Yasril cherry misalnya, yang mengaku jika c bezt fried chicken memiliki fasilitas lengkap dan sajian kulinernya yang lezat.

“Pokonya rekomended sekali, disini fasilitasnya lengkap, makanannya juga lezat, jadi bagi keluarga, ibu-ibu yang ingin kumpul-kumpul buat acara bisa di tempat ini,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Sesil, pengunjung lainnya,, menurutnya, selain nyaman, lokasinya juga bersih.

“Tempatnya sangat nyaman, rapi dan bersih, harganya juga murah, tidak menguras kantong, jadi, untuk anak-anak muda juga bisa datang, karena ada juga acara live musiknya,” ungkap sesil.

Jadi, tungu apalagi, silahkan datang ke c` bezt fried chicken, nikmati ragam kulinernya, dengan ragam fasilitas tempatnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com