Katasulsel.com – PSM Makassar menang tipis 1-0 atas tamunya Persis Solo pada pekan ke-10 BRI Liga 1 yang berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Senin (29/8/203) malam.

Lewat gol tunggal tunggal Kenzo Nambu pada menit ke-25, Juku Eja mengemas tiga poin. Banyak peluang diciptakan oleh anak asuh Bernardo Tavares, namun buruknya penyelesaian akhir, sejumlah peluang itu tidak dimanfaatkan dengan baik.

“Kita membuat peluang lebih banyak, shot lebih banyak dan percobaan lebih banyak. Saya senang dengan hasil kita dapatkan, hasil menang akhirnya tiga poin,” kata Pelatih PSM, Bernardo Tavares usai laga kepada awak media.

Pelatih asal Portugal itu lebih lanjut mengatakan, seharusnya timnya mencetak lebih banyak gol. Dia mengaku senang atas kinerja anak asuhnya itu yang sudah berupaya memberikan performa yang baik.

“Tidak mudah dalam posisi tersebut, mereka tetap memberikan kerja keras yang bagus, kemenangan hari ini,” terang Bernardo Tavares.

Lewat gol semata wayang pemain asal Jepang itu
mengantarkan PSM Makassar naik ke posisi 10 klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 14 poin. Pasukan Ramang naik empat tingkat setelah berada di posisi 14. Persis Solo turun di posisi ke-14. Tim Laskar Sambernyawa mengoleksi 12 poin dari 10 pertandingan.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com