Katasulsel.com – Empat Pasukan Ramang dipanggil perkuat Timnas Indonesia, keempat pemain tersebut yakni, penjaga gawang andalan Reza Arya Pratama, Yakob Sayuri, Yance Sayuri dan Victor Dethan.

Sejak dibawah asuh Pelatih, Bernardo Tavares pemain Laskar Phinisi selalu menjadi langganan untuk perkuat Timnas Garuda dari berbagai jenjang.

Berikut, Katasulsel.com akan mengulas secara singkat statistik empat penggawa hebat Juku Eja yang dipanggil perkuat Timnas Indonesia.

  1. Reza Arya Pratama

Reza memang menjadi andalan PSM Makassar di bawah mistar gawang. Dari sepuluh laga dilakoni, ia bermain sembilan kali. Sekali absen karena cedera

Kiper berusia 23 tahun itu mencatatkan 24 penyelamatan dan tiga kali nir kebobolan.

  1. Yakob Sayuri

Yakob Sayuri masih tetap jadi tumpuan. Ia tidak pernah lewatkan satu pertandingan pun. Meski belum mencetak gol di Liga 1, tapi kontribusi pemain nomor punggung 22 ini sangat besar dalam penyerangan dan pertahanan.

Tercatat dia telah membukukan 18 tembakan dan tiga tepat sasaran. Dalam bertahan, torehkan 28 tekel bersih, 26 kali intercep dan tujuh sapuan.

  1. Yance Sayuri

Yance Sayuri selalu bermain full 90 menit di sembilan laga. Catatkan satu gol dan satu assist. Dengan sembilan tembakan, lima tepat sasaran. Dalam bertahan, catatkan 16 tekel bersih, 41 intercep dan 26 sapuan.

  1. Victor Dethan

Victor Dethan dipanggil tak lepas dari sumbangsinya bersama tim. Dari tujuh penampilan, cetak satu gol dan satu assist.

Jadi, ada tiga nama dipanggil untuk Timnas senior di FIFA Matchday lawan Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur pada Jumat (8/9/2023).

Sedangkan pemain dipanggil ke Timnas U-23 adalah winger, Victor Dethan.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com