Katasulsel.com — Teka-teki apakah Bupati Sidrap Ir H Dollah Mando masih akan mencalonkan diri di Pilkada Sidrap Tahun 2024, terjawab sudah.

Dollah Mando secara terbuka telah mengumumkan dirinya masih akan maju di Pilkada Sidrap mendatang untuk melanjutkan kepemimpinannya

Pernyataan itu diutarakan Dollah Mando dari atas panggung di suatu acara peresmian salah satu travel di Kabupaten Sidrap, Kamis, 21 September 2023.

Dalam pernyataannya, Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Sidrap itu mengakui dirinya sudah cukup berumur, yakni 73 tahun. Namun hal itu, paparnya, bukan alasan untuk tidak berkontribusi untuk kemajuan daerah

Karenanya, Dollah Mando menyebutkan ada tiga hal yang bisa jadi penghalang bagi dirinya untuk maju di Pilkada Sidrap mendatang.

“Pertama, saya tidak akan maju apabila saya meninggal dunia, kedua, jika saya sakit dan yang ketiga, apabila orang Sidrap sudah tidak mau lagi pilih saya, ” tutur Dollah Mando, disambut aplus tamu undangan yang hadir

Dia melanjutkan, sepanjang tiga hal tersebut tadi tidak dialaminya, maka ia memastikan diri untuk maju kembali di Pilkada Sidrap mendatang.

Sebelumnya, beberapa orang dekat Dollah Mando juga telah memberi sinyal bahwa dirinya masih akan meramaikan bursa pencalonan Pilkada Sidrap untuk melanjutkan kepemimpinannya.

Diketahui, Dollah Mando hingga saat ini masih aktif tercatat sebagai Bupati Sidrap. Ia bersama Wakil Bupati H Mahmud Yusuf menjadi pemenang Pilkada Sidrap musim lalu. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com