Katasulsel.com – Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kab.Soppeng menggelar acara Penutupan turnamen bulu tangkis “Bupati Soppeng CUP 2023” antar Desa dan Kelurahan se Kabupaten Soppeng, bertempat di Gedung KONI Kab.Soppeng. Minggu (Malam) /19 November 2023.

Sambutan Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE, sekaligus menutup kegiatan ini, Menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh penyelenggara dan sponsor turnamen bulutangkis ini, tentunya juga ucapan terima kasih kami sampaikan juga kepada seluruh peserta yang ikut berkompetisi pada turnament ini.

Ucapan selamat kepada juara yang telah melalui beberapa tahapan sehingga bisa menjadi juara dan kami melihat bahwa memang sangat luar biasa walaupun dengan nafas yang pas-pasan kita bisa berjuang mewujudkan cita-cita kita.

Dan yang belum juara jadikan turnamen ini untuk lebih giat lagi untuk belajar dan mengasah skill dan yakin di event mendatang dapat menjadi juara.Terima kasih juga kami sampaikan kepada seluruh pihak yang telah membantu sehingga terlaksananya Bupati Soppeng 2023, Panitia dan PBSI telah menyajikan suatu event yang sangat luar biasa melibatkan Desa dan Kelurahan.

Adapun hasil juara :Ganda dewasa beregu puteri
Kelurahan Tettikenrarae
Kelurahan Lemba
Kelurahan LabessiGanda dewasa beregu putera :1.Desa Belo2.Kelurahan Lapajung3.Kelurahan Cabbenge

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com