Pinrang – Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono,S.I.K yang diwakili oleh Kabag logistik polres Pinrang Kompol Muh Idris SH, MH dan didampingi oleh Kasat Binmas polres Pinrang Iptu Daud, S.Pdi bersama Kanit Bintibsos Aipda H.Muh Jabir melaksanakan Jumat Curhat di Pondok Pasantren DDI Lerang Lerang Kel Benteng Sawitto Kec Paleteang Kab Pinrang .

Kegiatan tersebut dihadiri Oleh Pimpinan Pondok Pasantrin Lerang Lerang yang diwakili Oleh Dr Muh Yunus Thaba M.Ag, Pembina Pondok Darwis Dacong S.Pdi, M.Pd, dan Para Santri dan Santriwati sekitar 70 Orang.

Adapun sambutan dari Pimpinan Pondok Pasantren Dr Yunus Thaba M, Ag, menyambut baik dan sangat berterima kasih atas kedatangan Waka Polres Bersama Tim Jumat Curhat dari Polres Pinrang yang bersedia berkunjung ke Pasantren DDI Lerang Lerang. Dan berharap hubungan Silaturrahmi antara Pihak Pondok Pasantren Lerang Lerang dengan Pihak Kepolisian dapat terjalin dengan baik.

Selanjutnya Kabag Logistik polres Pinrang Kompol Muh Idris SH,.MH.yang mewakili Bpk Kapolres Pinrang menyampaikan terimakasih kepada Pihak Pasantren yang telah bersedia menerima kami dalam acara Jumat Curhat, kemudian memberikan arahan kepada Santri dan Santriwati agar tetap bersemangat untuk belajar, dan menjadi Santri yang baik, kalau bisa menjadi Hafidz Qur’an 30 Juz, apalagi kalau yang ingin masuk polisi Silahkan mempersiapkan diri, karena sekarang ada jalur khusus bagi Hafidz Qur’an untuk mendaftar Polisi, tidak perlu pakai Bayar atau gratis, bagi yang Bisa Hafidz 30 Jus, dan mau mendaftar Polisi, tinggal mempersiapkan diri, jaga kesehatan mulai sekarang, Insya Allah bisa diterima jadi Polisi.
Kemudian Kabag logistik Polres Pinrang selaku mewakili Bpk Kapolres Pinrang mempersilahkan kepada peserta untuk menyampaikan kepada kami jika ada masalah yang terjadi, baik itu masalah Kamtibmas maupun pelayanan Kepolisian, jangan segan segan menyampaikan kepada kami supaya kami bisa mengambil langkah langkah peyelesaiannya.

Kasat Binmas Iptu Daud, S.Pdi, mengingatkan kepada Para Santri dan para Guru agar jangan muda terprovokasi oleh berita berita yang tidak jelas, dan mengajak agar kita semua sama sama menangkal Paham Radikalisme jangan sampai anak anak Santri kita ada yang terpapar paham Radikalisme.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com