Katasulsel.com, Enrekang — Sat Samapta Polres Enrekang melaksanakan giat pengamanan pelipatan dan peyortiran surat suara di Gudang Logistik KPU Kabupaten Enrekang pada hari Sabtu, 13 Januari 2024 sekitar pukul 09.00 wita.

Giat pelipatan dan penyortiran kertas suara DPR RI, DPRD PROV, DPRD KAB/KOTA ini berlangsung di Gudang Logistik KPU Kabupaten Enrekang dengan melibatkan sebanyak 310 orang dengan turut disaksikan langsung oleh WAKAPOLRES Enrekang KOMPOL Sulkarnain,, SKM, M. Adm, SDA beserta para PJU Polres Enrekang.

Melalui Kasat Samapta Polres Enrekang IPTU Maga memgatakan, “Kami melaksankan giat ini di lokasi gedung ogistik KPU Kabupaten Enrekang dengan dihadiri langsung oleh Wakapolres Enrekang. kami juga melibatkan personil Polwan dalam hal ini demi menjaga kelancaran kegiatan tersebut.”

“Kegiatan ini adalah langkap dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang yang rentang waktunya tidak lama lagi, kami Polri siap amankan pemilu yang damai serta kami juga akan tetap Netral dalam Pemilu 2024 ini”, tutup IPTU Maga

Kegiatan ini tentunya merupakan akan terus di pantau oleh Personil Polres Enrekang, untuk menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com