KATASULSEL.COM, ENREKANG — Ketua dan Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kab. Enrekang melakukan Rapat Koordinasi bersama UPZ Kecamatan, Kordes dan UPZ Mesjid Se-Kec. Enrekang, Cendana dan Maiwa yang dipusatkan di Kecamatan Cendana tepatnya di Mesjid Darussalam Kabere,
Senin (26/2/2024).
Ketua BAZNAS Kab.Enrekang drh. H.junwar, M.Si berkesempatan memberikan pencerahan terkait pengelolaan ZIS di BAZNAS Kab.Enrekang

“Dengan memberikan zakat, umat muslim dapat berbagi keberkahan rezeki yang Allah berikan kepada mereka, sehingga keberkahan tersebut dapat tersebar luas di masyarakat,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Junwar juga menjelaskan, zakat yang disalurkan para Muzaki melalui BAZNAS disalurkan dalam berbagai program yakni Enrekang Peduli, Religius, Sejahtera, Cerdas dan Sehat.

Ditempat yang sama pimpinan BAZNAS Kab.Enrekang juga turut memberikan materi terkait manajemen Pengumpulan, pendistribusian, Pelaporan serta penguatan kelembagán dan SDM.

Turut hadir dalam acara tersebut, yang mewakili camat Cendana sekaligus membuka kegiatan, Kepala KUA Kecamatan Cendana dan tokoh masyarakat di Kecamatan Cendana.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com