Katasulsel.com, Sidrap – Dalam rangka mendukung Program kerja Komando satuan kewilayahan Kodim 1420/Sidrap, Koramil 04/Watang Pulu terus berupaya merangkul seluruh Komponen baik dari Pemerintah Daerah maupun masyarakat termasuk diantaranya Mahasiswa yang melaksanakan KKN di wilayah kecamatan Watang Pulu, Olehnya itu Koramil 1420-04/Watang Pulu melaksanakan Karya Bakti melibatkan Mahasiswa KKN UNM Makassar dan pemerintah desa serta warga sekitar, kali ini sasaran pembersihan dipusatkan pada Saluran Air dan tumpukan sampah di Desa Carawali di Monumen Andi Cammi Kec. Watangpulu Kab. Sidrap Selasa ( 27/02/2024).

Danramil 1420-04/Watangpulu Kapten Czi Benny Gunawan dalam kesempatannya mengatakan “sengaja kita melibatkan Mahasiswa KKN dalam kegiatan karya bakti ini di Monumen Andi Cammi, sebagaimana kita ketahui ini merupakan tempat bersejarah, jadi selain menjaga lingkungan kita berupaya untuk menjaga dan merawat situs sejarah ini”.ungkapnya.

Danramil 1420-04/Watang Pulu juga mengatakan, karya bakti di Monumen Andi Cammi diharapkan dapat menumbuhkan semangat bergotong-royong di kalangan masyarakat, untuk selalu peduli tentang kebersihan dan juga merupakan suatu bentuk penghormatan dan penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah memberikan sumbangsih terbaik bagi Bangsa dan Negara termasuk diantaranya perjuangan Pahlawan Andi Cammi yamg merupakan salah satu Pahlawan di Kabupaten Sidrap,” ungkap Danramil.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com