KATASULSEL.COM, SIDRAP — Babinsa Koramil 1420-01/Panca Lautang Desa Alesaleo Serda Iswan melaksanakan komsos dengan guru dan siswa RA DDI yang berlokasi di wilayah Desa Alesaleo Kecamatan Panca Lautang Kabupaten Sidenreng Rappang dan memberikan arahan tentang menjadi anak yang disiplin, Selasa (27/02/2024).

Dalam kegiatan komsos tersebut Babinsa Serda Iswan juga menekankan kepada siswa RA DDI agar bersungguh-sungguh belajar dan selalu disiplin dalam menuntut ilmu demi menggapai cita-citanya agar berguna bagi bangsa dan negara serta menjadi kebanggaan orang tua dan masyarakat di Desanya.

Lebih lanjut Serda Iswan menyampaikan pesan-pesan positif kepada anak-anak RA DDI untuk memiliki rasa empati terhadap sesama teman, Babinsa memotivasi Siswa untuk lebih giat belajar, menanamkan sejak dini rasa saling menghargai dan menghormati kepada orang tua dan mengajarkan sejak dini tentang kebersihan.

“Sebagai Babinsa kami secara rutin membantu para guru untuk memberikan masukan dan nasehat kepada generasi muda khususnya siswa RA DDI agar tertanam dalam dirinya sejak dini untuk hidup disiplin dan rajin menuntut ilmu agar bisa menghargai cita-cita mereka sehingga bisa menjadi kebanggaan orang tua dan mengharumkan nama Desanya”, Tutup Babinsa. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com