KATASULSEL.COM, SIDRAP – Personil Makodim 1420/Sidrap melaksanakan kegiatan kerja bakti pada (Selasa /14/Mei/2024) dengan tujuan menciptakan suasana yang aman, nyaman, tertib, dan bersih di sekitar Makodim 1420/Sidrap.

Kegiatan karya bakti ini merupakan bagian dari komitmen Kodim untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan tempat bekerja. Personil dengan antusias membersihkan area sekitar Mako, dengan Fokus pada Saluran air /Drainase

Kasdim 1420/Sidrap Mayor Inf Arie Widarto, menyampaikan bahwa kebersihan dan kesehatan lingkungan tempat bekerja adalah hal yang sangat penting. Dengan menjaga kebersihan, diharapkan personil dapat bekerja dengan maksimal.

Kegiatan rutin seperti karya bhakti ini menunjukkan kesadaran dan tanggung jawab dari personil Makodim ini terhadap kebersihan dan kenyamanan di tempat kerja. Dengan menciptakan lingkungan yang bersih dan rapi.

“sebelum memulai Aktivitas Kantor alangkah bagusnya secara rutin melaksanakan bersih bersih sebagai upaya menjaga lingkungan, Suasana yang nyaman dan kondusif akan memberikan dampak positif dan semangat serta motivasi kerja personil.”pungkasnya.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com