Katasulsel.com, Sidrap — Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sidrap akan segera menggelar kegiatan sharing session sebagai bagian dari program awal mereka, yang akan dirangkaikan dengan rapat kerja (raker). Acara ini dijadwalkan akan berlangsung di Hahide Cafe & Resto Pangkajene Sidrap, Minggu, 19 Mei 2024.

Kegiatan yang akan menghadirkan tiga pemateri utama, yakni Rian Adriansyah (Owner Raja Karpet), Mansur Marzuki (Ketua Umum HIPMI Sidrap dan Pengusaha Jasa), serta Heri Haryadi (Konsultan Cafe dan Resto), menjanjikan sesi berharga yang sarat inspirasi bagi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Sidrap.

Rudini, Ketua Panitia, yang didampingi Sekretaris Dirga, menyampaikan bahwa pemateri yang diundang adalah tokoh-tokoh terkemuka dalam bidangnya, yang telah membuktikan diri sebagai perintis dan ahli di lapangan masing-masing. Mereka akan berbagi pengalaman, wawasan, serta strategi sukses yang dapat menjadi panduan bagi para pengusaha muda di Sidrap.

Ketua Umum HIPMI Sidrap, Mansur Marzuki, menegaskan komitmen organisasi untuk mendukung dan memajukan UMKM di Sidrap. “Kami melihat pertumbuhan pelaku UMKM di Sidrap sangat luar biasa, dan HIPMI Sidrap akan terus menghadirkan program-program berkelanjutan yang menjadi prioritas bagi perkembangan UMKM lokal,” ujar Mansur Marzuki.

Acara ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk merajut kolaborasi yang lebih erat antara pelaku UMKM, serta memberikan inspirasi dan pengetahuan baru bagi mereka dalam mengembangkan bisnis mereka. HIPMI Sidrap berkomitmen untuk terus menjadi mitra yang berdaya bagi pertumbuhan dan kemajuan UMKM di Sidrap, serta mendorong terciptanya ekosistem bisnis yang inklusif dan berkelanjutan.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com