Sidrap, katasulsel.com — Upaya bakal calon Bupati Sidrap, H Mashur untuk mendapatkan dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebentar lagi terwujud. Boleh dikata sudah 80 persen.

Perkembangan terkini, PPP di tingkat kabupaten dan provinsi telah mengeluarkan rekomendasi untuk Mashur. Itu artinya, Mashur sisa menanti persetujuan pengurus DPP PPP untuk mendapatkan restu.

Ketua Tim Pemenangan Bakal Calon Bupati Mashur, Baharuddin Andang mengatakan, selangkah lagi, Mashur akan mendapatkan dukungan penuh PPP sebagai bekal untuk bertarung di Pilkada Sidrap 2024.

“Terakhir, PPP Sulsel sudah mengeluarkan surat rekomendasi yang ditandatangan oleh bapak Ketua dan Sekretaris DPW PPP Sulsel. Rekomendasi ini tertuang dalam nomor 0104/IN/REK/W/VI/2024,” tutur Baharuddin Andang, pria bergelar doktor tersebut, Minggu, 9 Juni 2024.

Dikatakan mantan anggota DPRD Sidrap ini, surat rekomendasi PPP Sulsel yang baru diterima Mashur, lahir setelah sebelumnya DPC PPP Sidrap mengajukan surat permohonan rekomendasi kepada DPW PPP Sulsel, “Alhamdulilah, hasilnya DPW PPP sangat merespons,” aku Baharuddin Andang (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com