banner 650x65

Sidrap, katasulsel.com — Persaingan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sidrap, semakin memanas dengan munculnya paket baru yang menggandeng figur yang disebut-sebut memiliki basis massa kuat.

“Pak Wakil”, yang merupakan julukan akrab untuk Mahmud Yusuf, mantan Wakil Bupati Sidrap pendamping Dollah Mando pada Pilkada Sidrap lalu, telah mengambil sikap untuk maju bertarung memperebutkan posisi Bupati Sidrap mendatang.

Dalam pencalonannya, “Pak Wakil” akan santer disebut akan berpasangan dengan Syahrul Syam, atau yang lebih dikenal dengan akronim SYS, sebagai calon Wakil Bupati Sidrap. SYS sendiri merupakan salah satu tokoh pendidikan di daerah yang dikenal Bumi Nene Mallomo itu, dengan rekam jejak sejumlah prestasi dalam dunia pendidikan di eranya, ia dianggap sebagian kalangan akan mampu menggerakkan basis massa yang solid.

“Pak Wakil” Mahmud Yusuf, yang sebelumnya sukses mendampingi kepemimpinan Bupati Sidrap, kini siap memimpin daerah tersebut bersama SYS.
“Kami optimis bisa membawa perubahan nyata untuk Sidrap. Bersama SYS, kami akan berupaya keras untuk membangun daerah ini lebih baik lagi,” ujar “Pak Wakil” Mahmud Yusuf dalam konferensi persnya, belum lama ini

Di tengah optimismenya mendapatkan kendaraan politik, dukungan pun mulai mengalir untuk dirinya, baik dari elemen masyarakat, tokoh politik, maupun partai politik yang turut mengusungnya.

Kehadiran pasangan “Pak Wakil” dan SYS yang belakangan ‘panas’ disebut-sebut, diharapkan mampu memberikan pilihan yang lebih segar bagi masyarakat Sidrap dalam Pilkada mendatang.

Pilkada Sidrap kali ini diprediksi akan menjadi ajang yang sangat kompetitif, dengan setiap pasangan calon berusaha memberikan yang terbaik untuk kemajuan daerah. Pasangan “Pak Wakil” dan SYS pun bertekad untuk menjalani setiap tahapan kampanye dengan penuh semangat dan integritas untuk meraih dukungan yang luas dari masyarakat.(*)

banner 650x900