Sidrap, katasulsel.com — UPT SDN 6 Pangkajene Sidrap, mencatat pencapaian gemilang dalam meningkatkan kualitas pendidikan di bawah kepemimpinan yang dinamis dari Hj Roskiah Jalil, S.Pd. Berbagai upaya yang telah dilakukan oleh kepala UPT ini berhasil mengangkat citra sekolah menjadi lebih baik dalam beberapa tahun terakhir.

Menyikapi tantangan pendidikan di era digital, Hj Roskiah Jalil, S.Pd, telah mengimplementasikan berbagai inovasi pendidikan yang berfokus pada peningkatan kompetensi siswa.

Salah satu langkah terobosan yang dilakukan adalah penerapan kurikulum yang berbasis teknologi dan pengajaran yang interaktif.

Hal ini tidak hanya meningkatkan minat belajar siswa tetapi juga membantu mereka untuk lebih siap menghadapi tuntutan global di masa depan.

Selain itu, infrastruktur sekolah juga mengalami perbaikan signifikan dengan adanya renovasi dan peningkatan fasilitas pembelajaran.

“Selain itu, kita juga ada ruang kelas yang nyaman dan dilengkapi dengan teknologi modern menjadi bagian dari komitmen UPT SDN 6 Pangkajene dalam menyediakan lingkungan belajar yang optimal bagi para siswa,” kata Hj Roskiah Jalil, S.Pd, Sabtu, 22 Juni 2024.

Prestasi akademik juga menunjukkan peningkatan yang menggembirakan, dengan banyak siswa yang berhasil meraih prestasi baik di tingkat lokal maupun nasional.

Hal ini tidak terlepas dari peran aktif Hj Roskiah Jalil, S.Pd, dalam memberdayakan para pendidik untuk terus mengembangkan metode pengajaran yang inovatif dan relevan dengan perkembangan zaman.

Di tengah dinamika pendidikan nasional, UPT SDN 6 Pangkajene Sidrap di bawah kepemimpinan Hj Roskiah Jalil, S.Pd, menjadi teladan dalam upaya membangun generasi muda yang cerdas dan berdaya saing tinggi.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com