Sidrap, katasulsel.com — Dalam persiapan menghadapi Pilkada Sidrap 2024, tim pemenangan Muhammad Yusuf Dollah Mando, yang akrab disapa Dony, terus bergerak cepat dan intensif.

Dr Syamsul, juru bicara tim pemenangan Dony, mengungkapkan perkembangan terbaru dalam upaya mendapatkan dukungan politik untuk jagoannya.

Dalam sebuah wawancara di Pangkajene, Selasa, 9 Juli 2024, Dr Syamsul menyatakan optimismenya jika Dony akan mendapatkan “tiket” untuk bertarung di Pilkada Sidrap November mendatang.

Saat ini, sebutnya, dua partai politik besar, yakni Gerindra dan Demokrat, hampir pasti akan memberikan rekomendasi untuk Dony.
Selain itu, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), klaimnya, juga mulai memberikan sinyal positif untuk bergabung.

“Insya Allah Gerindra dan Demokrat sudah hampir pasti, dan ada kemungkinan partai lain akan bergabung. Salah satunya PKS tadi untuk bersama-sama ikut mengusung,” ujar Dr Syamsul Bachri.

“Kami sangat intens berkomunikasi dengan DPW PKS, khususnya dengan Ustad Amri, untuk memastikan semua berjalan sesuai rencana,” lanjutnya.

Dengan semakin dekatnya Pilkada Sidrap 2024, upaya yang dilakukan tim pemenangan Dony menunjukkan keseriusan dan komitmen mereka dalam memenangkan hati masyarakat Sidrap.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com