Bone, katasulsel.com — Kedatangan AKBP Erwin Syah, S.I.K., M.H. sebagai Kapolres Bone yang baru, disambut dengan antusias oleh masyarakat setempat.

Daerah yang dikenal dengan sebutan Bumi Arung Palakka ini, memperlihatkan keramahan dan dukungan penuh kepada pimpinan baru mereka.

Dalam acara penyambutan yang digelar di halaman Mapolres Bone, Selasa, 9 Juli 2024, ratusan warga serta para tokoh masyarakat hadir untuk memberikan selamat dan doa kepada AKBP Erwin Syah.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Bupati Bone, Ketua DPRD, dan sejumlah pejabat daerah lainnya.
Mereka semua berharap bahwa kepemimpinan AKBP Erwin Syah akan membawa perubahan positif bagi keamanan dan ketertiban di Kabupaten Bone.

“Beliau (Erwin Syah) dikenal sebagai sosok yang berdedikasi tinggi dan memiliki rekam jejak yang baik selama menjabat sebagai Kapolres Sidrap. Kami yakin, di bawah kepemimpinannya, Bone akan semakin aman dan tenteram,” ujar Bupati Bone dalam sambutannya.

Erwin Syah sendiri, dalam pidatonya, mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh masyarakat Bone.

Ia menyatakan komitmennya untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan siap bekerja sama dengan semua elemen masyarakat guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Keamanan adalah tanggung jawab kita bersama. Tanpa dukungan dari masyarakat, kepolisian tidak bisa bekerja optimal. Saya berharap kita bisa bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama ini,” ujar Erwin Syah.

Selain itu, Erwin Syah juga menyoroti beberapa isu krusial yang akan menjadi fokusnya selama menjabat sebagai Kapolres Bone.
Salah satunya adalah pemberantasan narkoba yang telah menjadi masalah serius di banyak daerah, termasuk Bone.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com