Sidrap, Katasulsel.com – Puluhan jemaah haji khusus PT An-Naba Int’l asal Kabupaten Sidrap telah kembali ke tanah air dengan selamat, Minggu, 7 Juli 2024, pukul 11.20 WITA. 

Kedatangan mereka di kantor PT An-Naba Int’l Kabupaten Sidrap disambut dengan penuh suka cita oleh keluarga dan kerabat yang menanti.

Pimpinan PT An-Naba Internasional Kabupaten Sidrap, Ustadz H. M. Asri Kasman LC, menyampaikan rasa syukurnya atas kembalinya para jemaah dalam keadaan sehat. 

“Alhamdulillah, semua jemaah haji plus PT An-Naba telah kembali ke tanah air dalam keadaan sehat dan sudah dijemput oleh keluarganya masing-masing,” ujarnya kepada kepada media.

Sebanyak 147 jemaah yang tergabung dalam PT An-Naba Int’l terbang dari Bandara King Abdulaziz International Airport (KAIA) Jeddah pada 6 Juli 2024 pukul 01.50 waktu setempat dengan menggunakan pesawat Arabia Airlines. 

Mereka tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta pada pukul 16.00 WIB.

Setelah itu, rombongan haji kembali diberangkatkan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada 7 Juli 2024 pukul 01.00 dan tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar pada pukul 04.20 WITA. 

Dari sana, 50 jemaah yang berkantor di Kadidi, Jalan Poros Rappang Pangkajene, Kabupaten Sidrap, melanjutkan perjalanan dengan dua bus Borlindo dan tiba di kantor PT An-Naba Int’l di Kadidi pada pukul 11.20 WITA.

Dua hari setelah kembali, salah satu jemaah, Haji Sudirman bin Lasikon dan istrinya Hajja Rusneini asal Sumpang Mango Lanciran, mengadakan acara syukuran di rumah mereka. 

Acara ini dihadiri oleh kerabat, keluarga, teman-teman sesama jemaah (Alumni Haji 2024), dan Ustadz pembimbing. 

Para alumni haji 2024 mengucapkan terima kasih kepada PT An-Naba Int’l atas pelayanan selama menunaikan ibadah haji.

Bapak H. Adam Sulo dan istrinya Hj. Kurnia Azis turut berbagi pengalaman mereka selama menunaikan ibadah haji. 

“Kami sangat diperlakukan istimewa oleh PT An-Naba Int’l, mulai dari persiapan di Jeddah, perjalanan ibadah di Makkah dan Madinah, hingga kembali ke tanah air. Pelayanan yang kami terima sangat memuaskan, baik dari segi makanan, akomodasi, hingga fasilitas yang disediakan.”

Adam Sulo menjelaskan bahwa mereka mendapatkan pelayanan yang baik di apartemen transit di Makkah, kunjungan ke tempat-tempat bersejarah di Taif, pelayanan di Mina dan Arafah selama puncak haji, serta fasilitas di Hotel Pullman Zamzam dan Hotel Nozol di Madinah. 

Semua pelayanan ini membuat ibadah haji mereka berjalan dengan lancar dan penuh kenyamanan.

Pimpinan PT An-Naba Int’l Kadidi Kabupaten Sidrap, Ustadz H. M. Asri Kasman LC, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para jemaah kepada PT An-Naba Int’l. 

“Pelayanan yang kami berikan adalah berdasarkan ketulusan hati, pengalaman, dan sedikit ilmu. Kami juga menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan yang ada dan berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan di masa mendatang.”

Keberhasilan pelaksanaan ibadah haji tahun ini menunjukkan dedikasi dan komitmen PT An-Naba Int’l dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para jemaah. Bagi yang berminat untuk menunaikan ibadah haji atau umrah, PT An-Naba Int’l siap memberikan pelayanan yang lebih baik di masa mendatang.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com