banner 650x65

Sidrap, katasulsel.com — Sebentar lagi, bakal calon bupati Sidrap, H. Mashur Bin Mohd. Alias, SH. M.Si, akan memecah kebisuan tentang siapa yang akan mendampinginya dalam perhelatan Pilkada Sidrap yang semakin mendekat.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Tim Pemenangan H. Mashur, Sulaeman Basir, di Pangkajene, Selasa, (6/8).

Sulaeman Basir mengungkapkan sedikit bocoran mengenai calon pendamping yang akan dipilih.

“Calon pendamping H. Mashur berasal dari Kecamatan Panca Lautang. Sosoknya sudah dikenal luas dan memiliki kedekatan yang kuat dengan masyarakat lokal,” ungkap Sulaeman

Informasi ini tentu saja menambah rasa penasaran publik mengenai siapa gerangan yang akan bergabung dengan H. Mashur dalam pertarungan politik mendatang.

Menurut Sulaeman, keputusan pemilihan calon pendamping tersebut didasarkan pada hasil survei dan penilaian mendalam oleh tim pemenangan.

“Kami memilih sosok ini karena dia dikenal sangat dekat dengan masyarakat. Kami yakin kehadirannya akan memberikan dorongan tambahan dalam kontestasi nanti,” tambahnya.

Ketika ditanya mengenai dukungan partai, Sulaeman menjawab dengan optimis.

“Dukungan politik sudah solid. Partai-partai pendukung telah sepakat dan kami akan segera mengumumkan secara resmi,” tuturnya, menegaskan bahwa persiapan tim pemenangan H. Mashur sudah berada di jalur yang tepat.

Dengan informasi ini, masyarakat Sidrap kini semakin menantikan siapa yang akan menjadi pasangan H. Mashur dalam Pilkada mendatang.

Apakah calon pendamping ini akan menjadi kunci kemenangan bagi H. Mashur dalam menahkodai Sidrap, Bumi Nene Mallomo? Hanya waktu yang akan menjawab. (*)

banner 650x650