banner 650x65

Sidrap, katasulsel.com – Pilkada Sidrap 2024 dimulai dengan ledakan spektakuler!

Hari ini, Rabu (28/8), pasangan calon bupati dan wakil bupati SAR-Kanaah menggebrak dengan deklarasi megah yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Syaharuddin Alif dan Nurkanaah, yang dikenal sebagai duet dinamis SAR-Kanaah, resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidrap dan langsung mencuri perhatian publik.

Dari pagi buta, ‘Rumah Kaca’ di Jl. A. Makassau Pangkajene dipadati puluhan ribu pendukung yang bersemangat membara.

Tidak tanggung-tanggung, mobilisasi massa yang luar biasa dimulai dari tugu perempatan Soppeng, Wajo, Pinrang, hingga Parepare, menuju posko induk Tim SAR-Kanaah. Dari sana, mereka bergerak dengan serentak menuju kantor KPU di siang hari!

Deklarasi akbar ini diwarnai oleh orasi politik penuh semangat dan pidato berapi-api dari Syaharuddin Alif.

Dalam pidatonya, SAR menegaskan komitmennya untuk menghadirkan perubahan revolusioner di Bumi Nene Mallomo yang terkenal dengan sebutan ‘kota beras’.

“Saya dan Nurkanaah bertekad untuk menghadirkan transformasi dan restorasi nyata bagi Sidrap. Ini adalah janji kami untuk rakyat yang sudah lama menanti perubahan!” seru SAR, disambut teriakan gemuruh dari ribuan simpatisan yang sudah siap berjuang memenangkan pasangan ini dalam Pilkada mendatang.

Pendaftaran SAR-Kanaah di KPU Sidrap juga menjadi sorotan utama dengan kehadiran pengamanan ketat dari TNI-Polri serta instansi terkait lainnya.

Ini menunjukkan betapa seriusnya gelaran pilkada kali ini dan betapa solidnya dukungan politik yang diraih SAR-Kanaah.

Dengan langkah awal yang dramatis dan mobilisasi massa yang sangat luar biasa, pasangan calon ini siap menghadapi pertempuran politik Sidrap 2024 dengan penuh keyakinan.

Ikuti terus perkembangan terbaru dari Pilkada Sidrap yang pastinya bakal semakin seru dan mengejutkan, hanya di katasulsel.com, media network beritasatu.com! (edy)

banner 650x650